Eran Pinjan Pakulu Siap Bersaing Menuju Senayan Lewat Partai Golkar

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO--- Bakal calon anggota legislatif (Baleg), Eran Pinjan Pakulu akan bersaing menuju senayan sebagai calon anggota legislatif DPR RI 2024. Ia akan bersaing melalui partai Golkar.

Diketahui, keberadaan Eran Pinjan Pakulu bukanlah orang yang terbilang baru dalam dunia politik. Pada periode sebelumnya, Epi Pakulu yang begitu akrab disapa, bersaing di pileg 2019 untuk tingkat DPRD Sulsel melalui PAN di dapil Luwu Raya.

Kali ini, ia kembali akan meramaikan persaingan, namun dia memilih kelas DPR RI. Meski begitu, politisi yang dikenal dengan Tagline Dau Magiang ini akan bersaing dengan incumbent di internal Golkar seperti, salah satunya, Muhammad Fauzi untuk dapil Sulsel 3.

Kepada Palopo Pos.Co.Id, Jumat 9 September 2022, Epi Pakulu mengaku telah mengajukan namanya untuk masuk sebagai salah satu kandidat atau bakal caleg di Golkar. Meskipun Golkar belum mengumumkan nama-nama balegnya, namun ia optimis mendapat jatah untuk mengisi kursi sebagai salah satu kandidat.

"Untuk permintaan dukungan dari ketua partai Golkar seperti, Luwu, Palopo dan Tana Toraja sudah kita lakukan. Saya optimis bisa masuk dan lolos untuk mewakili masyarakat Luwu Raya di Senayan lewat partai Golkar," katanya. (rul)

  • Bagikan