50 Perwira Remaja ANT dan ATT IV SMKN 3 Pelayaran Palopo Dilantik

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO.ID, MAROANGIN--Sekda Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH.M.Si, mewakili Wali Kota Palopo menghadiri Pelantikan Perwira Remaja ANT dan ATT IV, SMK Negeri 3 Palopo, Sabtu, 09 September 2022

Sejumlah 50 ( lima puluh) Perwira Remaja ANT dan ATT IV, SMKN 3 Palopo, dilantik pada hari ini, di tengah cuaca yang cukup cerah dengan tarian penjemputan pada saat bapakSekda didampingi Kepala UPT SMKN 3 Palopo, Ridwan, ST.M.Si. bersama undangan kehormatan dan sejumlah jajarannya.

Pada kegiatan pelantikan in,i ditandai dengan penyematan Atribut Perwira Pelayaran Niaga, dan pembacaan ikrar Perwira Pelayaran Niaga.

“Dilantiknya perwira remaja sejumlah lima puluh ini, merupakan kebanggaan bagi kami, semoga titik awal hari ini dapat melanjutkan ke tataran skill lanjutan hingga mereka mencapai masa depan.” Ujarnya.

Sekda Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH.M.Si menyampaikan, “Kiranya semua elemen terkait, bersinergi untuk memajukan pendidikan. Karena seiring dengan perkembangan peradaban jaman dalam tuntutan modernisasi dan globalisasi, pendidikan yang bermutu adalah suatu kebutuhan agar dapat bertahan. Pendidikan memiliki peran yang sangat penting, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, khususnya dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas.” Jelasnya.

“Yang bisa menjadi pemenang adalah mereka yang memiliki kompetensi dan mampu bersaing di tengah situasi dan kondisi sekarang yang penuh dengan persaingan. Teruslah belajar dengan meningkatkan kompetensinya.” tambahnya. (rls)

  • Bagikan