RMB Hadiri Jalan Santai HUT ke-65 SMAN 1 Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUMINDA--Wawali Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.,Si (RMB) menghadiri acara jalan santai dalam memperingati Hut ke 65 UPT SMAN 1 KOTA PALOPO Sabtu 10 September 2022.

Dalam acara Hut ke 65 UPT SMAN 1 KOTA PALOPO Wawali memberikan sambutan mewakili Alumni UPT SMAN 1 KOTA PALOPO dalam sambutan ini Wawali berpesan untuk selalu menjaga silahrugrahmi sesama alumni dan adek-adek kita yang sementara mengapdi di sekolah tercinta ini.

Dan saya turut bangga UPT SMAN 1 KOTA PALOPO bisa mengadakan perlombaan basket antara sekolah dan menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan bola basket dalam melayat akan Hut ke 65 UPT SMAN 1 KOTA PALOPO.

Tidak luput pula saya menyampaikan untuk kita selalu sama-sama menjaga Protocol kesehatan apa lagi keadaan sekarang cuaca di daerah kita ini tidak menentu banyak sekarang yang mengalami flu berat maupun ringan jadi kita selalu menjaga Protocol kesehatan kita semua siswa-siawi maupun guru UPT SMAN 1 KOTA PALOPO harus semua sudah melaksanakan vaksin dosin I maupun dosis II dan III.

Dan sekali lagi saya menyampaikan selamat UPT SMAN 1 KOTA PALOPO yang sudah berusia ke 65 tahun semoga sekolah kita tercinta ini bisa semakin berkembang dan selalu melahirkan bibit bibit pelajar yang sukses nantinya

Dalam Hut ke 65 UPT SMAN 1 KOTA PALOPO hadir pula beberapa alumni dan kepala sekolah UPT SMAN 1 KOTA PALOPO dan Danramil yang juga alumni UPT SMAN 1 KOTA PALOPO dan seluruh siswa-siswa SMAN 1 KOTA PALOPO. (rls)

  • Bagikan