2 Oktober, Indah Dilantik Jadi Ketua Partai Golkar Lutra

  • Bagikan
Indah Putri Indriani

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Luwu Utara rencananya digelar Minggu 2 Oktober 2022 mendatang. Pelantikan rencananya berlangsung di Aula Hotel Bukit Indah, Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba. Dimana Ketua Partai Golkar Luwu Utara diduduki oleh Indah Putri Indriani.

Srikandi yang tengah menjabat sebagai bupati Luwu Utara untuk periode kedua terpilih melalui musda beberapa waktu lalu.

"Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara pada Minggu 2 Oktober 2022 di Hotel Bukit Indah Masamba," kata Sekretaris Partai Golkar Luwu Utara, Amrillah Todewi, Senin 26 September 2022. Pelantikan pengurus Partai Golkar Luwu Utara akan dimeriahkan dengan kegiatan sepeda santai di hari yang sama.

Sepeda santai akan digelar di Masamba dengan mengambil lokasi start dan finish di Jl Andi Djemma atau depan rujab bupati. "Sebelum pelantikan ada kegiatan sepeda santai di jalur dua depan rujab bupati pada hari yang sama," katanya.

Ketua Panitia Kegiatan Hamrullah Dhuha Saymar mengatakan peserta sepeda santai dalam rangka pelantikan pengurus Partai Golkar Luwu Utara menyiapkan hadiah menarik. Diantaranya dua ekor sapi, lima sepeda, dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

"Adajuga kipas angin, kompor gas, setrika, dispenser, dan ricecooker," katanya. Hamrullah yang juga bendahara Partai Golkar Luwu Utara mengatakan ada dua kategori peserta sepeda santai.
"Peserta komunitas dan perorangan, untuk komunitas minimal 10 orang," katanya.

Setelah pelantikan, Partai Golkar masih akan menggelar jalan sehat dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar pada 16 Oktober 2022 di Masamba. Untuk diketahui, Partai Golkar merupakan partai penguasa di Luwu Utara.

Kader partai ini menduduki jabatan bupati, wakil bupati, dan ketua DPRD di daerah berjuluk Bumi Lamaranginang. Partai Golkar berambisi meningkatkan capaian pada Pemilu 2024. (jun/rhm)

  • Bagikan