Ribuan Warga Luwu ‘Kuningkan’ Kamanre

  • Bagikan

Ketua Partai Golkar Luwu H Patahudding ikut serta jalan sehat bersama ribuan warga Luwu, Minggu (16/10) yang mengambil star di pasar tradisional Kamanre dan finish dilapangan Andi Laluasa Kecamatan Kamanre . --andrie islamuddin--

Ikuti Jalan Sehat Peringati HUT Ke-58 Partai Golkar

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, KAMANRE-_ Kegiatan Jalan Sehat DPD Partai Golkar Luwu, yang berlangsung Minggu (16/10) yang dipusatkan di Kecamatan Kamanre Kabupaten Luwu berlangsung fantastis. Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun (HUT) Ke-58 Partai Berlambang pohon beringin tersebut dihadiri tidak kurang dari 5 Ribuan warga Luwu.

Antusiasme masyarakat Kabupaten Luwu mengikuti jalan sehat yang mengambil star parkiran Pasar Tradisional Kamanre  dan finish di lapangan Andi Laluasa Cilallang Kamanre ini disamping ingin bersilaturahmi langsung dengan Ketua Partai Golkar Luwu, H Patahudding, S.Ag, pula para peserta dimanjakan dengan berbagai hadiah doorprize yang pemenangnya ditentukan melalui undian kupon para peserta.      

" Saya sangat berbahagia dan gembira melihat kehadiran masyarakat Luwu yang memenuhi undangan saya untuk bersama Gerak Jalan Sehat Partai Golkar Luwu. Dapat kita saksikan undangan dan kupon yang kita sebar sekitar 4 ribuan orang ternyata sangat antusias masyarakat Luwu mengikuti kegiatan ini dan hari ini jumlahnya diluar perkiraan saya. Untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran ta' semua, " Ungkap Patahuddin, saat memberikan sambutan.

Patahudding mengatakan, anutsiasme kehadiran masyarakat Luwu mulai siswa SD, remaja hingga orang dewasa mengikuti jalan sehat ini merupakan bukti Partai Golkar di Luwu masih sangat dicintai dan berada di hati masyarakat.

" Kami sengaja melaksanakan kegiatan olahraga Jalan Sehat, karena kami tahu, warga Luwu tidak pernah jauh dan selalu ingin dekat dengan Partai Golkar. Insha Allah kita akan bersama-sama berjuang dan bertekad memenangnkan Partai Golkar di seluruh momentum perhelatan Pemilu, baik Pemilu legislatif, Capres/Cawapres serta Pilkada Luwu 2024 mendatang, " kata Patahuddin.

Jalan Sehat yang bertujuan memecahkan Rekor MURI dengan target akan diikuti 1,5 juta di 514 kabupaten/kota  seluruh Indonesia, dengan slogan yakni "Golkar Menang Sejahtera Rakyatnya" ini, khusus untuk di kabupaten Luwu  menyiapkan berbagai door prize tidak kurang dari 80 buah hadiah termasuk hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor bebek, beberapa sepeda gunung dan kulkas. Adalah Ibu Rumah Tangga atas nama Indah (40) tahun asal Desa Jambu kecamatan Bajo yang berhasil meraih hadiah undian doorprize utama berupa 1 unit sepeda motor.

" Terima Kasih Partai Golkar Luwu, terima kasih Ketua Partai Golkar Luwu Bapak H Patahudding yang selalu dihati. Insha Allah kami mendoakan di Pilkada Luwu 2024, Bapak H Patahudding dapat dipercaya masyarakat menjadi Bupati Luwu, " kata Indah.

Turut hadir dalam Jalan sehat ini, Wakil Ketua DPRD Luwu Zulkifli, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Luwu, Andi Abdul Muharrir para sesepuh dan juga bakal calon anggota legislatif Partai Golkar Luwu serta pengurus teras Partai Golkar Luwu dan tokoh pemuda organisasi sayap Partai Golkar Luwu, seperti APMG Luwu dan KPPG Luwu.  (andrie islamuddin)

  • Bagikan