Di HUT Ke-23, Alfamart Tanam 65 Pohon di Kelurahan Songka Kota Palopo

  • Bagikan
KEGIATAN penanaman pohon sumbangan dari Alfamart di sepanjang Jalan Yogi S Memet, Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Selasa pagi 18 Oktober 2022. IDRIS PRASETIAWAN/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID -- Bertepatan di Hari Ulang Tahun ke-23, Alfamart menggelar kegiatan sosial di Kota Palopo. Yaitu penanaman pohon di sepanjang Jalan Yogi S Memet, Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Selasa pagi 18 Oktober 2022. Sebanyak 65 batang pohon jenis Ketapang Kencana ditanam di kedua sisi jalan.


Kegiatan ini sejalan dengan program Alfamart Sahabat Bumi, Gerakan Tanam Pohon.


Penanaman dihadiri sejumlah masyarakat setempat, perwakilan Kelurahan Songka diwakili Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Irfan SM, Ketua RT 01/ RW 01 Basman, Koordinator Alfamart Kota Palopo, Bakri, Koordinator Toko Alfamart se-Luwu Raya, Nana Ariana, dan Corporate Communication Alfamart Makassar, Latifah Ulfa.


Dalam pengantarnya, Latifah Ulfa mengungkapkan, pohon ini adalah sumbangan dari Alfamart bagi Kota Palopo sebanyak 65 batang jenis Ketapang Kencana.


"Kami dari pihak Alfamart juga sangat berterima kasih, sudah menerima Alfamart di tengah-tengah masyarakat, dan kami berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik," kata Latifah Ulfa mengawali pembukaan gerakan penanaman pohon di Jl. Yogi S Memet, Kelurahan Songka, Kota Palopo.


Di kesempatan yang sama perwakilan Kelurahan Songka diwakili Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Irfan SM, mengungkapkan kegiatan ini sangat bagus dan bermanfaat melestarikan lingkungan.(idris)

  • Bagikan