Abdul Salam, Tantang Anggota DPRD Sulsel asal Luwu Raya Ikut Beri Perhatian Soal Penanganan Bencana di Palopo

  • Bagikan
Anggota DPRD Palopo saat menerima aspirasi dari masyarakat Amassangan dan Dangerakko terkait permasalahan bencana banjir. (Arsul)
  • Disampaikan Saat Menerima Aspirasi Masyarakat

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID---Wakil ketua DPRD Palopo, Abdul Salam SH menegaskan bahwa penanganan persoalan bencana banjir di Kota Palopo perlu perhatian berbagai pihak. Tidak terkecuali terhadap anggota DPRD Sulsel asal daerah pemilihan (dapil) Luwu Raya.

Pasalnya, permasalahan yang dihadapi masyarakat Kota Palopo saat sekarang ini terkait bencana banjir tidak adil ketika hanya membebankan penyelesaian masalah ini kepada anggota DPRD Palopo saja.

Melainkan pula, keberadaan anggota DPRD Sulsel khususnya asal dapil Luwu Raya. Oleh karenanya, ia menantang para legislator Sulsel asal dapil Luwu Raya ikut memikirkan permasalahan ini.

Adanya pernyataan legislator asal partai Nasdem ini mendapat apreasiasi dari masyarakat yang melaksanakan unjuk rasa di gedung DPRD Palopo, Kamis, 20 Oktober 2022.

"Perlu juga bagi anggota DPRD Sulsel asal Luwu Raya untuk memberikan perhatian terhadap bencana di Palopo. Harusnya, mereka juga tidak tinggal diam melihat permasalahan yang ada saat ini. Masalah ini perlu disikapi semua kalangan.

Sekarang, anggota DPRD Sulsel asal Luwu Raya sebanyak 11 orang perlu menampakkan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat yang terdampak bencana saat ini. Dengan demikian juga bisa membantu mengalokasikan anggaran dari provinsi dalam menanggulangi persoalan bencana di Kota ini," tandas Abdul Salam disambut aplaus.

Adapun dalam penyampaian aspirasi ini turut hadir legislator lainnya yakni, Wakil ketua 2 DPRD Palopo, Irvan Majid, Cendarana Saputra, Angga Bantu dan Misbahuddin.(arsul)

  • Bagikan