Wabup Torut Hadiri Fashion Showcase di Bali, Tampilkan 30 Busana Bertema Exotic Toraja

  • Bagikan

Wabup Torut Frederick Victor Palimbong bersama Istri saat hadiri Fashion Showcase di Bali, Jumat, 21 Oktober 2022. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO- Wakil Bupati Toraja Utara menghadiri fashion showcase bersama dengan desainer muda kaliber internasional, Dwi Iskandar dan Ikatan keluarga Toraja (IKAT) daerah Bali dengan tema "Exotic Toraja" di The Apurva Kempinski – Bali. Jumat, 21 Oktober 2022.

Kegiatan bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan seni budaya Toraja melalui Pagelaran busana, seni craftsmanship, pertunjukan tari dan musik khas Toraja , filosofi toraja , kuliner tradisional, serta keindahan alam toraja.

Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Viktor Palimbong, ST yang hadir bersama Ibu Damayanti Batti sebagai wakil ketua Dekranasda Kabupaten Toraja Utara menyampaikan Salut dan berterimakasih atas inisiatif dan pelaksanaan promosi Budaya bidang fashion yang didukung penuh oleh Hotel Apurva Kempinski Bali Bersama Fashion Designer Mas Dwi Iskandar dalam tema Exotic Toraja , yang juga didukung IKAT daerah Bali dan Bapak Yohan Tangkesalu.

"semoga kegiatan seperti ini semakin sering dilaksanakan ditempat-tempat untuk mengenalkan Budaya dan Alam Toraja sebagai destinasi Wisata kelas Dunia ” harap Wabup Torut.

Dalam Kegiatan ini Dwico Fashion Studio bekerja sama dengan The Apurva Kempinski , Nusa Dua Bali menyelenggarakan pagelaran busana dengan tema Unity in Diversity.

Dalam Ajang Promosi ini tidak hanya akan menampilkan koleksi busana karya terbaru , tetapi juga ingin memperkenalkan tenun Toraja dengan konsep busana casual dan evening, yang ringan dan elegance sekaligus memperkenalkan budaya Toraja. Dimana ada 30 busana yang diperagakan oleh 20 model perempuan, 6 model laki-laki , 2 model penyandang disabilitas, dan 1 model wanita hamil.(albert)

  • Bagikan