Dibuka Darwis Ismail, Ratusan Pemain Domino Unjuk Kebolehan

  • Bagikan

Pelaksanaan turnamen domino yang diadakan tim SADAR di Warkop Kampis.


PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID.BOTING--Ratusan pemain domino dari masyarakat Kota Palopo memeriahkan turnamen domino yang diadakan tim Sahabat Darwis Ismail (SADAR) bertempat di kawasan warkop Kampis, jalan Gunung Terpedo, Kelurahan Boting, Kec. Wara Kota Palopo, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Terdapat 160 pasang peserta ikut dalam turnamen yang memperebutkan uang tunai puluhan juta ini yang terdiri dari beberapa komunitas yang dibuka langsung Darwis Ismail selaku sponsor penyelenggara turnamen ini.

Dalam penyampaiannya melalui telekonfrence, Darwin Ismail mengatakan bahwa dalam menggelar turnamen tersebut tidak lain adalah sebagai ajang silaturrahim. Oleh karenanya, Darwis mengharapkan melalui ajang ini semakin meningkatkan hubungan kebersamaan antar sesama masyarakat Kota Palopo.

"Semoga turnamen ini berjalan aman dan lancar dan semoga nantinya kita dapat bertemu di Kota Palopo," terang Darwis yang saat ini sedang berada di Jakarta.

Sementara, ketua panitia, Reski Azis mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini berlangsung selama dua hari. Adapun pesertanya dari masyarakat Kota Palopo dengan tanpa ada biaya pendaftaran "Turnamen ini tentunya menggunakan aturan resmi dari Pordi. Diawali kompetisi dengan sistem gugur dan selanjutnya bagi peserta yang lolos di babak ini akan melaju ke babak selanjutnya," katanya. (arsul)

  • Bagikan