Ketum PMTI Lantik Pengurus Pemuda Toraja Indonesia di Depok

  • Bagikan

Ketua PP PTI periode 2022-2025, Ayub Manuel Pongrekun bersama pengurus menerima pataka dari Ketua Umum PMTI, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa setelah dilantik di Wisma Kinasih Depok, Jakarta, Jumat (11/11/2022) lalu. --risna--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Pengurus Pusat Pemuda Toraja Indonesia (PP PTI) periode 2022-2025 sebagai organisasi pemuda dari Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) resmi dilantik.

Pelantikan oleh Ketua Umum PMTI, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa bertemakan ‘Lahirkan Generasi Yang Tangguh’ berlangsung di Wisma Kinasih Depok, Jakarta, Jumat (11/11/2022) lalu.

Pelantikan dimulai dengan refleksi singkat dari Pdt. Dharma Salata S.Th, kemudian dilanjutkan menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya dan Mars PMTI serta pelantikan pengurus PTI yang diawali pembacaan Surat Keputusan Kepengurusan oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) PMTI, Dating Pambangan.

Selama pelantikan berlangsung secara luring dan daring yang dapat diikuti dengan hikmat oleh setiap pengurus dan tamu undangan.

Ketua Umum PP PTI periode 2022-2025, Ayub Manuel Pongrekun dalam sambutan menjelaskan Pemuda Toraja Indonesia dapat menjadi energi baru.

Kata Ayub yang juga mantan Ketua GMKI menjelaskan sehingga nantinya dapat memberikan sumbangsi luar biasa bagi Toraja dan Indonesia sebab diisi berbagai latar belakang yang berbeda-beda.

“Komposisi pengurus hari ini sangat luar biasa, terdiri dari berbagai latar belakang yang menjadi sebuah susunan puzle rapi melahirkan generasi yang tangguh,” ungkapnya, Minggu (13/11/2022).

Sementara Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa saat sambutannya memberikan semangat kepada pemuda untuk terus melakukan kerja-kerja yang positif untuk Toraja dan Indonesia.

“Pengurus PTI hari ini telah kita lantik, PMTI sebagai orang tua harus memberikan semangat dan dukungan agar pemuda Toraja lebih bekerja dengan baik kedepannya,” pungkasnya.

Usai pelantikan PP PTI, dilanjutkan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) untuk menyusun program kerja tiga tahun kedepan. (risna)

  • Bagikan