Besok, Pengukuhan Pengurus IKAT Lutra Akan Dihadiri Ketum IKAT Nusantara

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- Setelah sukses melaksanakan Musda IKAT Luwu Utara beberapa waktu lalu dimana telah menetapkan program dan pengurus masa bakti 2022-2025, maka jika tak ada aral melintang, Rabu, 30 Nopember 2022 besok akan dilaksanakan pengukuhan pengurus IKAT Luwu Utara, di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara.

Ketua IKAT Luwu Utara, Dr. Rael Rabang, saat dimintai tanggapannya mengatakan acara pengukuhan ini rencananya akan dilaksanakan di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara.

"Dalam acara pengukuhan ini rencananya akan dihadiri langsung Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, S.Ip M.Si, Ketua Umun Pengurus Pusat IKAT Nusantara Irjen Pol (Purn) Drs Fredrik Kalalembang, pengurus IKAT Tana Luwu, Pengurus IKAT Palopo dan Luwu Timur," jelas Rael Rabang.

Lebih lanjut mengatakan dalam pengukuhan ini juga akan dihadiri tokoh-tokoh masyarakat Luwu dan Toraja yang ada di Tana Luwu.

"Sementara untuk pengurus yang akan dikukuhkan sebanyak 120 orang yang terdiri dari penasehat, pengurus, koordinator kecamatan, koordinator desa dan 200 tokoh-tokoh masyarakat di Luwu Utara," ujarnya.

"Kehadiran kami (IKAT Luwu Utara, red) sebagai lembaga sosial yang akan terlibat mendukung program pemerintah Kabupaten Luwu Utara dan menjadi perekat dan pemersatu berbagai elemen dalam masyarakat di Kab. Luwu Utara," tegas Ketua IKAT Luwu Utara terpilih Rael Rabang. (man/rhm)

  • Bagikan