Kalla Toyota Palopo Grand Launching All New Kijang Innova Zenix

  • Bagikan
SALES Kalla Toyota Palopo memperkenalkan All New Kijang Innova Zenix di halaman kantor Kalla Toyota Palopo, Jl. Andi Djemma, Sabtu sore 10 Desember 2022. IDRIS PRASETIAWAN/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Kalla Toyota Palopo resmi memperkenalkan All New Kijang Innova Zenix di halaman kantor Kalla Toyota Palopo, Jl. Andi Djemma, Sabtu sore 10 Desember 2022.

Perkenalan produk terbaru Kijang Innova ini dihadiri Sekkot Palopo, H. Firmanza DP.

Dalam sambutan pembukanya, Branch Manager Kalla Toyota Palopo, Gunawan Syuphian mengungkapkan, kehadiran
varian baru Kijang Innova Zenix ini adalah generasi yang ke-9. Mobil ini sangat laku di Indonesia karena familiar.

Di tipe terbarunya ini, banyak perubahan mulai dari bodi, framming, dan mesin.

Sementara itu, Sekkot Palopo H. Firmanza DP dalam sambutannya mengatakan produk terbaru Kijang Innova Zenix ini bisa memenuhi ekspektasi para konsumen. Yaitu keselamatan dan kenyamanan.

Di Pemkot Palopo sendiri, kemitraan dengan Kalla Toyota Palopo sudah terjalin dengan baik, dan tahun depan hal itu akan tetap dilanjutkan untuk menunjang tugas kedinasan.

"Kita ketahui mobilitas ke Makassar cukup tinggi, sehingga bisa memenuhi ekspektasi dalam menggunakan produk terbaru Toyota ini," sebut Sekkot.

Sementara itu, SPV Kalla Toyota Palopo, Asri Ali dalam pemaparan produk terbaru Kijang Innova ini, All New Kijang Innova Zenix dirancang untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman, sekaligus mendukung visi Toyota dalam menciptakan ever-better-cars untuk dunia yang lebih sustainable dan inklusif, serta untuk mencapai pengurangan emisi karbon.

Mewarisi beberapa fitur dari generasi sebelumnya, All New Kijang Zenix hadir sebagai model yang spacious, customer-centric, dan ramah lingkungan. Kijang generasi ke-7 di Indonesia ini mencakup perubahan mendasar dan menyeluruh. Salah satunya adalah platform TNGA: GA-C dengan struktur monocoque yang menggantikan struktur ladder-on-frame.

Platform baru ini memungkingkan engineer Toyota untuk menyematkan berbagai teknologi advance terbaru kepada All New Kijang Innova Zenix seperti mesin 2.0L TNGA, generasi ke-5 Toyota Hybrid System, dan transmisi 10-Speed Direct Shift CVT untuk menghadirkan performa berkendara yang superior serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien di saat yang bersamaan.

Lebih dari itu, platform TNGA: GA-C ini juga memberikan ruang bagi engineer Toyota untuk meningkatkan rigiditas bodi, mengurangi berat mobil, serta mengurangi suara yang masuk ke dalam kabin mobil, dalam rangka meningkatkan kestabilan dan kenyamanan saat bermobilitas.

All New Kijang Innova Zenix tersedia dalam tujuh (7) grades yang dibagi menjadi 3 grade utama yaitu Q, V dan G. Pada grade Q 2.0 HV, kendaraan ini telah dilengkapi dengan TSS 3.0 dan tersedia pilihan Modellista sebagai styling package tambahan. Di grade V, terdapat dua (2) pilihan engine yaitu Gasoline dan Hybrid EV, dimana untuk grade 2.0 V HV tersedia opsi Modellista. Di grade G, juga tersedia dua (2) pilihan engine, termasuk Hybrid EV. Hal ini menjadikan All New Kijang Innova Zenix sebagai model Toyota pertama yang menjadikan Hybrid EV sebagai opsi di setiap grade.(idris)

  • Bagikan