Abang Fauzi Berkunjung ke Palopo Pos, Beberkan Perjuangan Masukkan Program ke Dapil, Kembali Pertegas Nyatakan Sikap Kembali Nyaleg Senayan

  • Bagikan

Nampak anggota DPR RI Muhammad Fauzi saat berkunjung ke kantor Palopo Pos. Ia diterima Direktur Palopo Pos Amran Suyuti, Direktur PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID Husain Rasyid, Wakil Direktur Ikhwan Ibrahim, dan Pemimpin Redaksi Palopo Pos Idris Prasetiawan. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO--
Siapa yang kenal sosok Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi? Dia tak lain adalah suami dari Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani.

Politisi Partai Golkar ini, begitu getol memperjuangkan infrastruktur di Dapil Sulsel 3.

Komitmennya membangun Tana Luwu dan Toraja tak perlu diragukan. Sudah banyak bukti program yang sudah diturunkan ke dapil.

Di sela-sela kegiatannya turun ke dapil, Abang Fauzi, sapaan akrabnya, menyempatkan bertandang ke redaksi Harian Palopo Pos, Rabu, 21 Desember,
sore.

Ia disambut Direktur Harian Palopo Pos, Amran Suyuti, Direktur PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Husain Rasyid, Wadir Ikhwan Ibrahim dan Pimred Palopo Pos Idris Prasetiawan.

Pertemuan tersebut sebatas silaturahim dan dalam suasana yang dikemas santai.

Dalam pengantarnya, Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi mengaku baru pertama kali menginjakkan kaki di kantor redaksi Palopo Pos.

Ia menyebut, sinergi antara dewan dengan media memang harus terjalin dengan baik.

"Ruang demokrasi tidak efektif tanpa kehadiran teman-teman media. Dengan adanya media, apa yang kami lakukan di pusat, informasi yang dikerjakan dapat diketahui masyarakat. Apalagi saat ini kecepatan akses sudah sangat cepat. Dalam hitungan menit sudah tersiar, menjadi viral," kata Abang.

Tak ada alasan politisi tidak punya hubungan mesra dengan media. Disitulah kerja-kerja kita. Program kerja, visi-misi kita diketahui masyarakat. Untuk itu, harapannya hal ini dapat terus ditingkatkan.

Pada kesempatan itu juga, Abang mengungkapkan, beberapa proyek yang sudah diperjuangkan di dapil.

Di antaranya pengembangan Pelabuhan Munte, perbaikan sarana jalan, jembatan. Ia pun juga berharap agar keberadaan Pelabuhan Tanjung Ringgit di Kota Palopo dapat lebih berkembang.

Selain untuk barang juga dapat melayani penumpang. Baik itu tujuan ke Kolaka Sultra atau daerah sekitarnya.

Abang juga sempat menyinggung tentang baru-baru ini ia berhasil menggelontorkan bantuan satu unit armada bus 25 seat bagi Kedatuan Luwu. Hal inipun direspon baik YM Datu Luwu dengan langsung mengucapkan terima kasih.

Sebagai informasi di Dapil Sulsel 3, Abang mendapat jatah 4 armada bus hibah dari Kemenhub, dan telah disalurkan ke sejumlah pihak yang memasukkan permohonan.

KEMBALI MAJU CALEG DPR
Di hadapan petinggi media Palopo Pos, Abang juga dengan tegas menyatakan akan kembali maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sulsel 3.

Ia ingin terus berkomitmen untuk bagaimana anggaran dari pusat banyak "lari" ke dapil Sulsel 3.

"Kita sudah dapat surat perin-
tah dari Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto, jadi sebagai kader harus patuh dan tunduk perintah partai. Kita maju, kita laksanakan," sebutnya. (idris prasetiawan)

  • Bagikan