Kepala Bidang GTK Diknas Provinsi Sulsel Lepas Purnabakti SMAN 1 Bone

  • Bagikan

Suasana saat Kepala Bidang GTK Diknas Propinsi Sulsel, Dr Mukhlis, M.Pd, melepas 4 guru UPT SMAN 1 Bone yang memasuki masa purnabakti, Sabtu, 24 Desember 2022. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BONE-- Kepala Bidang GTK Diknas Propinsi Sulsel, Dr Mukhlis, M.Pd, yang hadir di Kab. Bone berkesempatan melepas 4 guru UPT SMAN 1 Bone yang memasuki masa purnabakti. Mereka yakni Drs H Yuddin, Drs H Sulaiman M Pd, Drs Ishak, M Pd, dan Dra Musdalifah.

Kegiatan pelepasan purnabakti ini digelar di Aula UPT SMAN 1 Bone, Sabtu, 24 Desember 2022.

Hadir dalam acara ini Ketua Dewan Pendidikan Kab Bone, Drs Masseppirang, M Si serta guru-guru bersama perwakilan siswa masing-masing kelas.

Dalam arahannya Dr Muhklis berharap agar guru-guru dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesional sebab keberhasilan sekolah sangat ditentukan oleh guru. "Jadi saya sampaikan bahwa guru punya peran penting dalam mewujudkan visi dan misi sekolah. Itulah sehingga Gubernur punya perhatian besar bagi dunia pendidikan, khususnya kepada guru," tutur Mukhlis.

Selain itu dikatakannya untuk mensukseskan program-program pemerintah maupun sekolah maka guru perlu menjaga trust, integritas dan kedisiplinan. "Ini kunci keberhasilan kita dalam mengelola dunia pendidikan," tegasnya.

Sementara itu kepala UPT SMAN 1 Bone, Drs Muhdar berharap kepada guru-guru UPT SMAN 1 Bone agar bisa meniru apa yang telah dilaksanakan oleh guru-guru purnabakti. Dimana mereka telah sukses menjadi guru. "Kita juga berharap agar kedepan kita juga suskes seperti mereka dalam menjalankan tugas sebagai guru," tuturnya. (*/rls/pp)

  • Bagikan