PPK Telluwanua Silaturahmi dengan Kapolsek

  • Bagikan
KAPOLSEK Telluwanua, AKP Edi Sulistiono, menerima anggota PPK Telluwanua di ruang kerja Kapolsek Telluwanua, Jumat, 6 Januari 2023.--kahar iting--
  • Awal: Kita Butuh Dukungan Polisi

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID ---Setelah resmi dilantik sebagai Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Telluwanua, Awaluddin SPd, langsung door to door ke lapangan.

Beberapa institusi yang dinilai sangat berpengaruh dalam mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) didatangi panitia PPK Telluwanua.

Adalah, Polsek Telluwanua, yang menjadi awal persinggahan PPK Telluwanua.

Rombongan PPK yang diketuai Awaluddin, kemudian anggota Shintawati SH, Muhammad Said SPd, Naskah Rahmawati ST dan Juhaena, diterima langsung Kapolsek Telluwanua, AKP Edi Sulistiono, Jumat, 6 Januari 2023.

Berlangsung penuh kekeluargaan di ruang kerja Kapolsek Telluwanua, Awal, panggilan akrap Awaluddin, meminta dukungan penuh Kapolsek terkhusus kepada Kapolsek Telluwanua agar membantu PPK dalam hal pengawalan Pemilu, agar Pemilu nantinya dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

"Tujuan kedatangan kami ke Polsek tidak lain untuk memperkenalkan diri sebagai penyelenggara Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan yang baru dilantik. Dimana nantinya dalam melaksanakan tugas pokok PPK Telluwanua dapat didukung oleh pihak Kepolisian," kata Awal.

Kapolsek yang didampingi Kanit Intelkam Aipda Herwin Rais K, juga mengatakan, Polsek Telluwanua selaku pembina keamanan menjaga Harkamtibmas dengan melakukan patroli, sambang dan juga saat ini ada kegiatan program Jumat curhat yang dilakukan di Wilayah Kecamatan Telkuwanua dalam mendengarkan informasi dari masyarakat sesuai tupoksi kepolisian.

Terkait dengan Pemilu 2024, lanjut Kapolsek, nantinya Polsek Telluwanua akan melakukan sambang ke Tomas, Toga, Toda guna menciptakan situasi tetap kondusif selama tahapan pemilu berjalan.

Kapolsek juga menegadkan, pihak kepolisian siap mendukung dan mengawal pelaksanaan tugas yang dilakukan PPK.

"Setiap kegiatan yang akan dilaksanakan PPK dapat disampaikan ke Polsek guna dilakukan pemantauan dan pengamanan," pungkasnya.(kahar iting)

  • Bagikan