HUT Ke-73, Bank BTN Luncurkan Produk Spesial SuperApp BTN Mobile

  • Bagikan
BTN MOBILE MUDAHKAN MENCARI RUMAH IMPIAN. Ibu Ratmih yang setiap hari berjualan sayuran di Pusat Niaga Palopo (PNP) sedang membuka aplikasi BTN Mobile yang terbaru di tabletnya, Sabtu 4 Februari 2023. Melalui aplikasi canggih BTN Mobile ini, konsumen dari segmen Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) lebih gampang dan mudah mencari rumah impian, membayar cicilan rumah, melakukan akad kredit (KPR), merenovasi, dan membeli material bangunan. IDRIS PRASETIAWAN/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA – Bank Tabungan Negara, (Persero) Tbk. menyambut ulang tahunnya ke-73 tahun pada 9 Februari 2023 nanti dengan gebrakan menarik. Emiten berkode saham BBTN ini akan meluncurkan produk spesial: SuperApp BTN Mobile.

SuperApp BTN Mobile ini produk istimewa. Dengan produk ini, nanti nasabah BTN tinggal pencet-pencet smartphone untuk mencari rumah, melakukan akad kredit (KPR), merenovasi, membeli material bangunan, hingga memborong perabotan untuk mengisi rumah barunya itu.

“SuperApp BTN Mobile ini melengkapi fundamental Bank BTN menjadi one stop shop housing ecosystem. Dengan superapp ini, kita bisa koneksikan BTN dengan ekosistem yang besar yang spesifik di perumahan,” ujar Direktur Utama Bank BTN, Haru Koesmahargyo, dilansir dari Infobanknews, Januari 2023, lalu.

Seperti diketahui, saat ini BTN telah memiliki berbagai layanan digital, seperti Mobile Banking BTN, Internet Banking BTN, BTNproperti, BTNproperti for Developer, SMART Residence, dan rumahmurahbtn.co.id.

Nantinya, seluruh layanan digital tersebut akan terintegrasikan ke dalam satu aplikasi SuperApp BTN Mobile. “Ini akan mempermudah nasabah mengakses seluruh layanan Bank BTN hanya dengan menggunakan smartphone,” ujar Haru.

Produk layanan terbaru ini diprediksi akan semakin memperluas segmen pasar BTN. Selama ini, BTN fokus menyasar segmen masyarakat berpengasilan rendah (MBR). Tak hanya memperluas pasar, tapi juga memperluas jaringan bisnis dan berpotensi mendongkrak feebased income.(int/idr)

  • Bagikan