Yayasan Kemanusiaan ROMBSIS Indonesia dan PT KCI Salurkan Bantuan Korban Banjir Makassar

  • Bagikan
Ketua YK ROMBSIS Indonesia Sulsel, Dr Ir Apiaty Amin Syam bersama Bendahara menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir Makassar. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Yayasan Kemanusiaan ROMBSIS Indonesia dan PT Kartika Cipta Indonesia, terus bergerak berbagi kebaikan di seluruh pelosok negeri.


Kali ini dengan menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi para korban terdampak banjir Makassar. Penyerahan bantuan dilakukan langsung ke titik lokasi terdampak, Kamis 2 Maret 2023. Adapun bantuan yang diserahkan beberapa logistik dan bantuan donasi.


Ketua Umum Yayasan ROMBSIS Indonesia, Hj Andi Idhanursanty kepada Palopo Pos, mengungkapkan, jika Yayasan Kemanusiaan ROMBSIS Indonesia adalah yayasan yang bergerak dalam bidang kemanusiaan, dan terus bergerak memberikan bantuan untuk warga terdampak bencana. Seperti warga terdampak banjir Makassar, beberapa waktu lalu. Penyerahan bantuan dilakukan Ketua YK ROMBSIS Indonesia Sulsel, Dr Ir Apiaty Amin Syam.

"Kita menyalurkan bantuan dan donasi kepada 75 hingga 100 KK yang setiap KK diberi bantuan Rp1 juta yang penyerahannya dilakukan Ketua YK ROMBSIS Indonesia Sulsel, Dr Ir Apiaty Amin Syam," kata Hj Andi Idhanursanty.

Dan bukan kali ini saja, tetapi sudah jauh sebelumnya, Yayasan Kemanusiaan ROMBSIS Indonesia juga telah aktif membantu menyalurkan bantuan, seperti saat Banjir Bandang Masamba, Gempa Palu dan Sulbar, serta menyalurkan bantuan APD ke pemda-pemda dan rumah sakit di Indonesia, kala Pandemi Covid-19 melanda tahun 2021-2022.


Sebagai informasi Yayasan Kemanusiaan ROMBSIS Indonesia sudah terdaftar di KemenkumHAM dengan nomor registrasi: 2019221134240909507.(idr)

  • Bagikan