Dewi Sartika Pasande Dampingi Ketum Demokrat AHY, Ketum Srikandi Pusat Annisa Pohan, dan Ketua Srikandi Sulteng di Pelantikan Pengurus DPC Demokrat se-Sulteng

  • Bagikan
DSP bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Srikandi Partai Demokrat Annisa Pohan. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Bakal Calon Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Sulsel 3, Ir Dewi Sartika Pasande (DSP) turut mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Srikandi Partai Demokrat Annisa Pohan, Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio bersama istri serta petinggi Demokrat lainnya pada acara pelantikan seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Se-Sulawesi Tengah, di Gedung Gelora Bumi Kaktus (GBK), Kota Palu, Senin (27/2/2023) sore, lalu.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dalam sambutannya, mengatakan serta mengajak untuk saling menguatkan dan solid dalam memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang.

“Pada kontestasi pemilu kali ini kita harus ambil bagian dan bisa memenangkan pemilu kali ini,” kata AHY di hadapan ribuan pendukung dan simpatisan Partai Demokrat yang hadir.

Diketahui sebut AHY, bahwa kemenangan partai Demokrat telah terbukti sebelumnya dengan menjadikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai orang nomor 1 di Indonesia yakni sebagai presiden dengan menjabat selama 10 tahun.

“Saya berharap seluruh simpatisan dan kader bisa mengangkat kembali elektabilitas partai dan memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang,” sebutnya.

“Pemilu Tahun 2024 tidak lama lagi, saatnya kita solid, bangun kekuatan untuk bisa meraih hasil yang terbaik dalam pemilihan umum nantinya,” tegasnya.(idr)

  • Bagikan