Fakultas Teknik Unanda Tuan Rumah FKMTSI Wilayah XI

  • Bagikan

Wawali RMB didampingi Rektor, Pjs Dekan Fakultas Teknik Unanda, dan Panitia pada acara pembukaan FKMTSI Wilayah XI di Kampus 2 Unanda, Jl. Tandipau Palopo, Rabu, 8 Maret 2023. --ft: istimewa


* Dihadiri Wawali RMB, Dibuka Rektor Dr Annas Boceng

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TAMARUNDUNG--
Fakultas Teknik Sipil Unanda menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Temu Wicara Regional Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) Wilayah XI ke-14.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus 2 Universitas Andi Djemma (Unanda) Jl. Tandipau, Palopo, Rabu, 8 Maret 2023.

Hadir pada acara tersebut yakni Wakil Wali Kota Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi (RMB), Rektor Unanda Dr Ir H Annas Boceng MSi, Pjs Dekan Fakultas Teknik Unanda Hasbi ST MSP, Ketua Prodi Teknik Sipil Unanda A Fathusalam ST MT.

Dalam sambutanmya, RMB menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Fakultas Teknik Unanda yang sampai saat ini, sudah banyak alumninya yang bekerja di pemerintahan dan sejalan membangun Kota Palopo.

"Kita berharap melalui temu wicara ini, para mahasiswa dan alumni teknik lebih meningkatkan kemampuan emosional dan spiritual. Sehingga nantinya para mahasiswa dan alumni ini dapat diterima di mana saja,'' kata RMB.

Lanjut Rektor Unanda, Dr Annas Boceng menyampaikan apresiasi kepada Fakultas Teknik atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Ini akan menjadi promosi bagi Fakultas Teknik kepada para delegasi kampus yang datang ke acara FKMTSI ini. Bahwa mahasiswa Unanda, khususnya Teknik Sipil mampu berbaur dan mengadakan kegiatan ini dengan baik,'' kata Rektor saat membuka acara ini. (ary)

  • Bagikan