Mobil Dinas Pemkot Makassar Terjun ke Sungai, Seorang ASN Belum Ditemukan

  • Bagikan

ilustrasi--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SINJAI-- Nasib naas dialami seorang aparatur sipil negara (ASN) Makassar.

Saat membawa mobil dinas Tenaga Kerja Makassar ke Sinjai, mobil yang disopirinya itu terperosok ke sungai. Tepatnya di muara Sungai Tangka, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Husain Bakri (40) yang berprofesi sebagai ASN yang membawa mobil itu sampai saat ini belum ditemukan. Hanya saja, mobilnya sudah ditemukan.

Tim SAR gabungan yang mencari
Korban belum menemukannya.

Menurut Kasat Lantas Polres Sinjai, Iptu Muhammad Idris, Minggu, 16 Maret 2023, korban yang terperosok ke sungai itu belum ditemukan.

"Korban yang terperosok bersama kendaraannya ke dalam muara sungai dan saat ini masih dicari oleh Tim SAR," kata Iptu Muhammad Idris

Peristiwa ini bermula ketika korban bersama dua rekannya pulang memancing, sehari sebelumnya.

Hanya saja, setelah itu iba-tiba terdengar suara seperti benda yang berukuran besar yang jatuh ke dalam sungai.

"Selain mendengar suara benda yang jatuh, rekan korban juga mendengar suara teriakan minta tolong, spontan teman korban mencari rekannya. Namun, mobil dinas tersebut sudah terjatuh ke dalam sungai sehingga rekannya pun berusaha meminta pertolongan ke warga sekitar," ujarnya.

Iptu Idris mengatakan, pihakya langsung berkoordinasi dengan Tim SAR gabungan untuk mencari keberadaan korban yang tenggelam bersama mobil dinas.

"Mobil dinasnya sudah ditemukan tapi saat diperiksa korban tidak berada di dalam mobilnya. Tim kembali mencari korban dengan menyelam, namun kondisi air sementara juga dalam keadaan pasang dan keruh, sehingga menyulitkan Tim SAR gabungan untuk melakukan pencarian. Tapi pencarian tetap dilakukan," katanya, seperti dilansir CNN. (*/uce)

  • Bagikan