Innalillahi, Mahasiswi Asal Walenrang Timur Meninggal Tertimpa Pohon di Jl Ratulangi Palopo

  • Bagikan
Jasad korban di RSUD Sawerigading. RIAWAN/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Cabang pohon pelindung timpa pengendara sepeda motor berboncengan di Jl. DR. Ratulangi poros Kelurahan To' Bulung, Kecamatan Bara, Ahad sore tadi.


Insiden pengendara sepeda motor tertimpa pohon pelindung ini, terjadi pada (14/04/2023) dan mengakibatkan satu orang tewas di IGD RSUD Sawerigading.


Tewas dalam insiden tersebut yakni Hesti (20) warga Dusun Masakke, Desa Sukadamai, Kecamatan Walenrang Timur, Kabupaten Luwu. Almarhumah yang diketahui merupakan salah seorang mahasiswi Cokroaminoto Palopo semester empat ini meninggal di IGD rumah sakit akibat alami pecah pembulu darah akibat tertimpah batang pohon pelindung.


Sementara satu korban lainnya yang dibonceng almarhumah, Imelda (18) masih mejalani perawatan di ruang Anggrek RSUD Sawerigading. Korban ini mengalami luka memar pda bagian pergelangan kaki sebelah kiri, sakit bagian kepala dan muntah pasca kejadian.


Kondisi Imelda yang ditemui di rumah sakit, saat ini berangsur memnaik. Akan tetapi, saat pertama kali masuk dibawa ke rumah sakit, korban sempat menjaminkan uang tunai ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut.


Seperti diungkap, Sukur, kakak dari pasien atau korban yang ditemui di ruang perawatan, Ahad, 16 April 2023.(riawan)

  • Bagikan