PT PLN Persero UP3 Unit Induk Distribusi Sulselbar UP3 Palopo Peduli Pendidikan, Bantu 10 Komputer dan Lima Laptop di MI 25 Lamasi Pantai

  • Bagikan
MANAJER PLN UP3 Palopo, Alex Manuhuwa, Camat Waltim, Nanang, Kepsek MI 25 Lamasi Pantai Mariani dan tokoh masyarakat, saat penyerahan bantuan, Jumat, 2 Juni 2023.--kahar iting--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID WALMAS--PT PLN (Persero) berkomitmen menjalankan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dengan Pendidikan Berkualitas atau Sustainable Development Goals_SDGs 4 untuk mewujudkan peningkatan kualitas pendidikan.

Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN yang dinamakan Peduli terhadap pendidikan, memberikan program bantuan sarana pendidikan berupa pelatihan internet, 10 komputer, 5 laptop dan perangkat pendukung lainnya bagi Madrasah Ibtidayah (MI) 25 Lamasi Pantai.

Penyerahan bantuan berupa ITE itu, dihadiri langsung Camat Walenrang Timur (Waltim) Nanang, Kepsek MI 25 Lamasi Pantai Mariani, dan tokoh masyarakat setempat, Jumat, 2 Juni 2023.

Manajer PLN UP3 Palopo, Alex Manuhuwa, mengatakan, tujuan dari program PLN Peduli sesama, yakni, membangun dan meningkatkan fasilitas pendidikan yang ramah anak, ramah penyandang cacat dan gender, serta menyediakan lingkungan belajar yang aman.

"Anti kekerasan inklusif dan efektif bagi semua, sehingga Proporsi sekolah dengan akses terhadap listrik, internet dan komputer untuk tujuan pengajaran yang berkualitas," papar Alex Manuhuwa, usai penyerahan bantuan di MI 25 Lamasi Pantai, Jumat, 2 Juni 2023.

Lanjut dikatakannya, program tersebut merupakan wujud komitmen untuk ikut membantu menyediakan infrastruktur pendukung.

"Salah satunya dengan kegiatan penyaluran bantuan Pelatihan Intrnet, PC dan Laptop beserta perangkat lain bagi Sekolah di Kabuoaten Luwu, tepatnya di Walmad, Kecamatan Walerang Timur, Desa Lamasi Pantai. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi sekolah dan peserta didiknya," terang Alex Manuhuwa.

Sementara itu Camat Waltim, Nanang, menambahkan, pemerintah Kabupaten Luwu, melalui Kecamatan Waltim mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PLN atas perhatiannya di dunia pendidikan.

"Semoga bantuan ini berguna bagi sekolah dan peserta didiknya sekali lagi terima kasih banyak telah berkunjung dan memberikan bantuan ke MI 25 Lamasi Pantai," ucap Nanang.(kahar iting)

  • Bagikan