Kampanyekan Keselamatan Berlalulintas, Polres Palopo dan Jasa Raharja Bagi-bagi Helm SNI

  • Bagikan
Polres Palopo dan Jasa Raharja Palopo melakukan kampanye keselamatan berlalulintas dengan membagi-bagikan helm, Rabu 6 September 2023. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Polres Palopo menggelar kampanye keselamatan berlalulintas di depan Mapolres Palopo, Rabu (6/9/2023) pagi.

Kegiatan itu masih dalam rangkaian Ops Zebra Pallawa 2023 yang dipimpin Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin. Dalam operasi tersebut, Polres Palopo membagikan helm dan stiker kepada pengendara yang melintas turut dihadiri Kepala Jasa Raharja Perwakilan Palopo, Suhardi Popang.

"Kampanye keselamatan ini kami laksanakan untuk mengajak masyarakat taat dan patuh berlalulintas demi keselamatan kita selama di jalan," kata Kapolres Palopo.

Tak hanya helm dan stiker, Polres Palopo juga membagikan cokelat kepada pengandara. "Ada 15 helm SNI, 25 lembar stiker, dan 25 buah cokelat yang kami bagikan kepada pengendara," jelasnya.

Dalam kegiatan itu, Polres Palopo mencari pengendara yang menggunakan helm dan surat-surat lengkap. Jika lengkap, mereka diberikan hadiah itu tersebut.

"Kami melakukan hal ini untuk mengajak masyarakat taat berlalulintas. Dengan banyaknya masyarakat yang sadar keselamatan berlalulintas diharapkan angka kecelakaan menurun," pungkasnya.

Kegiatan itu juga dihadiri Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Rusdi Yunus, KBO Lantas, Iptu Anwar Syam, Kanit Regident, Ipda Gushar Abustan serte personil Polres Palopo.(hms/idr)

  • Bagikan