Bacabup Luwu Tabi Pasenggong Makin Akrab Jalin Silaturahim dengan Masyarakat dan Lintas Partai

  • Bagikan
Bacabup Luwu, Letnan Kolonel CPM Tabi Pasenggong saat bersilaturahim dengan masyarakat di Desa Lamunre saat mendapat undangan dari Ketua Partai Hanura Luwu. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BELOPA -- Pilkada Kab. Luwu yang digelar November 2024, mendatang, menjadi ajang pertarungan "bebas" bagi para bakal calon. Pasalnya, Bupati Luwu saat ini Dr H Basmin Mattayang sudah dua kali menjabat, dan tidak bisa lagi maju untuk yang ketiga kalinya.


Saat ini, salah satu bakal calon Bupati Luwu 2024 yang namanya populer di masyarakat Bumi Sawerigading adalah Letnan Kolonel CPM Tabi Pasenggong.


Dukungan masyarakat mulai dari Larompong Selatan hingga Walenrang-Lamasi setiap hari semakin solid dan bertambah.


Nama Letkol CPM Tabi Pasenggong kian mengakar di masyarakat. Hal itu wajar saja. Pasalnya, ia terus aktif menyapa masyarakat dalam setiap kesempatan.


Tidak hanya itu, ia juga terus menjalin silaturahim dengan para caleg dan anggota partai dari parpol mana saja.


Seperti yang dilakukannya saat mendapat undangan menghadiri sosialisasi Caleg Partai Hanura Ir Martono Maiseng yang maju Caleg DPRD Luwu Dapil 1, Selasa malam 5 September 2023, lalu di Desa Lamunre. Ia diundang langsung Ketua Hanura Luwu, Ishak Sallo.


Kepada Palopo Pos, Tabi Pasenggong mengungkapkan, walaupun ia berasal dari warna berbeda tapi, tetap membangun komunikasi dengan partai lain.


"Sebagai orang bijak tentunya harus memenuhi undangan tersebut. Sekaligus bersilaturahim. Lantaran dengan bersilaturahim semakin "memperpanjang" umur dan memperbanyak rezeki. Usai dari desa tersebut, ia kembali lanjut menghadiri undangan masyarakat di Suli. Perbanyak silaturahim, itu baik," pungkasnya.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Letnan Kolonel CPM Tabi Pasenggong menyatakan serius maju di Pilkada Luwu 2024.


Sosoknya yang gagah, sederhana, tegas, lugas, disiplin, itulah merupakan pancaran jiwa kepemimpinan. Namanya disebut sebagai salah satu figur ideal untuk memimpin Kabupaten Luwu dalam kontestasi politik di tahun 2024.


"Saya serius maju Pilkada Luwu adinda, sosialisasi itu merupakan langkah-langkah strategi yang terukur, namun hal itu merupakan salah satu wujud keseriusan maju di Pilkada Luwu 2024, kita serius maju pilkada Luwu, Mau bukti tanda keseriusan saya untuk maju di Pilkada Luwu nanti..!! Saat ini saya sedang mengajukan pensiun dini sebagai anggota TNI," ujar putra asli Luwu kelahiran 51 tahun silam di Kecamatan Suli.(idr)

  • Bagikan