Dukungan untuk Hj Aisyah Tiar Arsyad Makin Solid, Warga Sukarela Pasang Balihonya

  • Bagikan
WARGA sukarela memasang baliho dari Caleg Gerindra DPR RI, Hj isyah Tiar Arsyad Kasmar di wilayah Kec. Bua. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Dukungan kepada Calon Legislatif DPR RI dari Partai Gerindra, Hj Aisyah Tiar Arsyad Kasmar kian masif.


Terlihat dari semakin banyaknya warga yang secara sukarela memasang baliho yang bergambar dari putri Ketua BPP KKLR ini, H. Arsyad Kasmar.


Seperti dari video yang diterima Palopo Pos, Ahad 1 Oktober 2023. Dimana dalam video tak cukup 1 menit tersebut memperlihatkan aksi sukarela sejumlah warga di Kecamatan Bua, Kab. Luwu yang memasang poster dari Caleg DPR RI Partai Gerindra Hj Aisyah Tiar Arsyad Kasmar di malam hari.


Sosok Hj Aisyah Tiar Arsyad yang berlatar belakang sebagai akademisi ini merupakan figur potensial dari partai Gerindra yang dinilai mampu mengamankan perolehan kursi ke Senayan pada Pemilu 2024 mendatang.


Aisyah menjadi salah satu nama yang belakangan terus mewacana dan cukup mencuri perhatian publik sebagai Bacaleg Wija To Luwu yang mampu memberikan persaingan pada perhelatan pemilihan anggota legislatif (Pileg) mendatang meski harus bersaing dengan sederet nama calon terutama dari kalangan petahana.


Bahkan, kehadirannya di Pileg mendatang memberi peluang terhadap partai Gerindra meraih 2 kursi dari Dapil 3 Sulsel.


Aisyah turut menawarkan berbagai program kaitannya dengan visi dan misinya ke depan.
Sektor perekonomian, pendidikan pembangunan serta pemberdayaan masyarakat merupakan hal perioritas yang akan ia perjuangkan. Tentu bukan tanpa alasan sebab menurut pengamatan serta aspirasi yang ia serap belakangan ini tentu didominasi persoalan tersebut.


"Upaya kita bagaimana meningkatkan infrastruktur perekonomian dan infrastruktur pendidikan. Ini memang hal utama yang perlu dilakukan ke depan," katanya.
Kemudian, sektor industri pengolahan juga dianggap minim di Luwu Raya padahal industri pengolahan dapat meningkatkan nilai jual guna membantu teman-teman para pelaku UMKM agar di Luwu Raya ini bisa menjual secara nasional bahkan internasional.


"Setelah kita gali ternyata di Luwu Raya kita minim industri pengolahan, mudah-mudahan ini menjadi salah satu pokok perjuangan saya bagaimana kita bisa mengalokasikan APBN tujuannya untuk infrastruktur pengolahan industri baik di sektor pertanian dan sektor perikanan, bagaimana caranya bisa meningkatkan nilai jual membantu pelaku UMKM.


Luwu Raya ini punya banyak potensi seperti di Seko ada Kakao, Kopi dan lain-lain yang kalau dikelola lebih baik pasti bisa ditingkatkan untuk dijual dengan mendapatkan akses pasar yang lebih besar,” ungkap Aisyah.(idr)

  • Bagikan