Enam Pejabat Pemkot Launching Bersama Aksi Perubahan

  • Bagikan

Pelaksana dan peserta Sosialisasi dan Launching Bersama Aksi Perubahan di Ruang Ratona Kantor Wali Kota Palopo. --ft: istimewa


PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Sebanyak enam pejabat eselon III Pemkot Palopo yang sedang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan VI dan VIII Tahun 2023 di PUSLATBANG KMP LAN Makassar, mengadakan Sosialisasi dan Launching Bersama Aksi Perubahan di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Wali Kota pada 22 September 2023 lalu.

''Kegiatan sosialisasi dan launching tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo mewakili Wali Kota Palopo,'' terang Kabag Kesra Pemkot Palopo, Lukman kepad Palopo Pos, Rabu, 4 Oktober 2023 kemarin.

Pada kegiatan itu, Sekkot Palopo, Drs Firmanza DP SH MSi memesankan agar inovasi yang dibuat oleh para reformer betul-betul dapat dilaksanakan. Sehingga memberikan manfaat kepada masyarakat serta meningkatkan kinerja Pemkot Palopo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mereka yang mengikuti PKA/Latpim III tersebut adalah Lukman (Kabag Kesra Pemkot Palopo) Erik KS (Camat Telluwanua), M Tasrif (Sekretaris Dinas Perikanan), Musjaya Halun (Kabag Perekonomian Pemkot), Idham Nurdin (Kabag SDA Pemkot), dan Asran Muhajir (Kabag Umum Pemkot).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para asisten dan pimpinan Perangkat Daerah (PD), Camat, Kepala KUA, pimpinan perbankan, Ketua MUI, pimpinan Baznas, pengurus BKPRMI, para pengurus masjid dan imam masjid, serta pelaku usaha binaan Bagian Perekonomian Pemkot. (ikh)

  • Bagikan