PMI Palopo Temui Pj Wali Kota

  • Bagikan
PMI Kota Palopo menemui Pj Walikota Asrul Sani, SH, M.Si, di ruang kerja walikota, Senin. 2 Oktober 2023.--hms--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- PMI Kota Palopo menemui Pj Walikota Asrul Sani, SH, M.Si, di ruang kerja walikota, Senin. 2 Oktober 2023. PMI minta bertemu untuk mengkomunikasikan sejumlah program kerja, sekaligus bersilaturahmi.

Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH, M.Si., lansung menerima kunjungan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palopo, Haedir Basir.

Pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan PMI Kota Palopo kepada masyarakat, sekaligus dibutuhkannya koordinasi dan membangun kerjasama dengan semua pihak terkait. Utamanya dengan pemerintah Kota Palopo selaku pembina PMI.

Selain itu, kedatangan Ketua PMI Kota Palopo beserta rombongan untuk bertemu dengan Pj Wali Kota Palopo, juga untuk menyampaikan sejumlah agenda kerja PMI. Dan sharing informasi terkait kebijakan Pemkot yang beririsan dengan PMI.

Untuk diketahui, PMI Palopo melalu Unit Donor Darah (UDD) secara rutin melakukan layanan kebutuhan darah kepada sejumlah rumah sakit yang ada di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Dimana setiap bulannya mencapai rata-rata 400 kantong darah.

Dalam kesempatan itu, Pj Wali Kota Palopo menyampaikan kepada Ketua PMI berserta rombongan, bahwa rencananya Pemerintah Kota Palopo akan mengadakan kegiatan donor darah yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at. (rls)

  • Bagikan