REI Komisariat Luwu Raya All Out Menangkan Abdul Malik

  • Bagikan

Pengurus Komisariat REI Luwu Raya saat menghadiri deklarasi Abdul Malik for DPD REI Sulsel, kemarin. Mereka siap mendukung penuh kandidat yang populer dengan tagline Kolbaorasi dan Sinergitas ini. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Real Estate Indonesia (REI) Komisariat Luwu Raya mendukung penuh Abdul Malik maju sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI SUlsel 2023-2025 pada perhelatan Musda REI Sulsel XIV 2023 yang akan berlangsung di Hotel Claro Makassar, Selasa, 10 Oktober mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua REI Komisariat Luwu Raya, Abdullah Amin kepada pers, Minggu 8 Oktober 2023. Bahkan, Bang Dul, sapaan akrab Ketua REI Luwu Raya ini menyampaikan bahwa mereka siap all out untuk Abdul Malik yang tak lain adalah Sekretaris DPD REI Sulsel di kepengurusan H Sadiq. "Kita dukung penuh beliau (Abdul Malik), gagasannya untuk kemajuan REI yang kami sambut, apalagi beliau juga sangat faham culture di REI Sulsel ini,"katanya.

Diketahui, pada kontenstasi ini Abdul Malik maju berpasangan dengan Mudji, yang populer dengan tagline MM for REI Sulsel. MM mengangkat visi ingin menjadikan REI Sulsel sebagai mitra properti yang bisa membawa pembangunan berkelanjutan.

"Visi kami menjadikan REI Sulsel sebagai mitra properti pertama, mengayomi dan mewakili kepentingan seluruh anggota dan stakeholder menuju pembangunan berkelanjutan," kata Abdul Malik saat deklarasi baru baru ini.

Sementara itu Abdul Malik saat bersilatutahmi dengan pengurus Komisariat REI Luwu Raya juga menyampaikan ingin meningkatkan kinerja organisasi dan memperkuat strukur agar dapat bekerja secara profesional dimana penguatan pengurus komisariat maupun dewan pengurus harian pun menurutnya harus dilakukan sejak awal selain itu menjaga sinergi dan kolaborasi dengan seluruh stakeholder.

"Saya ingin mengayomi kepentingan anggota dan memperjuangkan regulasi yang menghambat anggota REI Sulsel untuk tumbuh dan berkembang," lanjutnya. Disamping itu REI berupaya untuk meningkatkan reputasi organisasi dengan menjadikan REI sebagai rumah stategis bagi seluruh pelaku usaha properti di Sulsel juga harus dilakukan. "Insyallah apapun yang teman-teman keluhkan, akan kita cari solusinya bersama, semoga diberi amanah,"harapnya kepada Bang Dul bersama pengurus REI Komisariat Luwu Raya.(*/pp)

  • Bagikan