Akhir Tahun, Hyundai Tawarkan Promo Menarik

  • Bagikan
Hyundai menghadirkan New Palisade.--rs--

PALOPOPOS.CO.ID, MAKASSAR-- Jelang kunci tahun 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan penawaran dan promo terbaiknya bagi para konsumen di Indonesia.

Di mana, banyak individu mulai merencanakan resolusi atau tujuan baru untuk tahun mendatang. Salah satu resolusi yang tengah populer adalah memiliki kendaraan impian, menjadi mitra mobilitas yang andal dalam setiap perjalanan, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dengan cermat memahami kebutuhan serta preferensi konsumen Indonesia yang beragam.

Maka dari itu, HMID mempersembahkan beragam lini kendaraan yang dapat menjadi opsi menarik bagi konsumen di indonesia. Di antaranya, Hyundai STARGAZER X, CRETA, dan New PALISADE.

"Hyundai turut menyediakan berbagai solusi mobilitas terdepan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia, baik untuk mobilitas konvensional maupun listrik," ujar Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia, Uria Simanjuntak, pada Hyundai Online Media Deep Dive melalui zoom meeting, Jumat (15/12).

Tak hanya itu, jelang akhir tahun Hyundai menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati
oleh pelanggan.

Hyundai menawarkan kesempatan bagi setiap pengunjung yang melakukan pembelian pada Oktober–Desember 2023, di antaranya, program undian berhadiah Paket Wisata ke Korea untuk 50 orang pemenang beruntung yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai Stargazer, Stargazer X, dan CRETA.

Lalu, ada penawaran super ringan dari Hyundai Finance berupa bunga rendah, mulai dari 0 persen, bebas angsuran hingga 5 bulan, paket cuti cicilan tenor 1 tahun.

Adapun, cicilan ringan mulai dari 2,5 juta perbulan untuk tenor 3 tahun dan DP ringan mulai dari 25 juta. Terakhir, paket khusus pembelian New PALISADE berupa, bunga 0 persen hingga 2 tahun, paket cuti cicilan Tenor 1 tahun.

Sementara itu, Hyundai menawarkan beberapa pilihan untuk para konsumen. Seperti, konsumen yang menginginkan kendaraan multifungsi yang tangguh untuk segala kondisi dan situasi Hyundai menghadirkan Stargezer X.

Stargazer X mengusung konsep Unleash the X in You dengan menetapkan standar baru pengalaman mobilitas menyenangkan dan worry free dengan dukungan fitur dan teknologi terdepan.

STARGAZER X juga didukung oleh sistem Hyundai SmartSense untuk menjamin keamanan pengendara dan penumpang serta Hyundai Bluelink agar pengemudi bisa tetap terkoneksi dengan kendaraannya setiap waktu.

Hyundai Stargazer X tersedia dalam berbagai warna eksterior, seperti Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Dragon Red Pearl. Stargazer X juga menawarkan varian warna matte, seperti Gravity Gold Matte dan Optic White Matte Stargazer X.

Bagi yang menginginkan model Sports Utility Vehicle (SUV), Hyundai menawarkan CRETA sebagai salah satu lini kendaraaan yang cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. Creta dilengkapi dengan nuansa interior berkelas untuk memaksimalkan kenyamanan para penggunanya.

Salah satunya, BOSE Premium Audio System dengan 8 Speaker yangmemberikan suara jernih dan kenyamanan berkelas, Full TFT LCD Meter Cluster yang berukuran 10,25 inci dengan tampilan digital yang mempermudah akses terhadap berbagai pengaturan fitur kenyamanan, termasuk pengaturan warna tampilan pada panel instrument cluster.

Hyundai CRETA tersedia dalam varian Active, Trend, Style, dan Prime dengan pilihan warna Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Grey Metallic, Midnight Black Pearl, Dragon Red Pearl, Magnetic Silver Metallic with Black Roof, Dragon Red Pearl with Black Roof, dan Creamy White Pearl with Black Roof.

Terakhir, Hyundai menghadirkan New Palisade, mobil SUV ini menghadirkan interior dan eksterior terkini yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir, serta fitur keamanan mumpuni untuk memberi pengalaman memuaskan bagi pengguna.

New Palisade turut dihadirkan sebagai opsi berkendara penuh performa dengan inovasi yang berkesan di setiap perjalanan penggunanya. New Palisade yang telah hadir pada tahun 2022 lalu menerima sambutan positif berkat pengalaman berkendara yang istimewa bagi penggunanya.

New Palisade tersedia dengan berbagai pilihan warna eksterior, yaitu Abyss Black Pearl, Creamy White Pearl, Shimmering Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Moonlight Blue Pearl. Selain itu, tersedia pula beberapa pilihan warna interior, yaitu Black + Burgundy dan Navy + Warm Gray. (rs/pp)

  • Bagikan