Sender Rante Makin Solid di Dapil VI Luwu

  • Bagikan
  • Pengalaman di Birokrasi dan Dikenal Sosial di Masyarakat

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID WALMAS --Salah satu putra terbaik Walenrang-Lamasi (Walmas) Kabupaten Luwu, digadang -gadang akan memberikan kejutan di pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Namanya terus dieluk-elukan untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Luwu. Adalah Sender Rante.
Berlabu di Partai berlambang Kepala Kerbau memantapkan langkah mantan Kepala Desa (Kades) Rante Damai dua periode itu merebut satu kursi legislatif Kabupaten Luwu.

Bahkan pendukung Sender Rante di daerah pemilihan VI Kabupaten Luwu yang meliputi tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Walenrang Timur, Kecamatan Walenrang dan Walenrang Barat, telah menyatakan diri solid untuk memenangkan Sender Rante.

"Insya Allah, dengan kekuatan serta tegak lurus dan semakin solid memantapkan perjuangan kami memenangkan Bapak Sender Rante menjadi Wakil Rakyat," kata Ketua Tim Pemenangan Sender Rante yang juga Tokoh Pemuda Walmas, Bung Dewur, kepada Palopo Pos, Senin, 18 Desember 2023.

Berbekal pengalaman, lanjut Bung Dewur, beliau (Sender Rante) yang dua periode pernah menjadi Kepala Desa (Kades) Rante Damai, dikenal sangat sosial dikalangan Masyarakat.

"Olehnya itu saya mengajak kepada masyarakat, keluaraga dan andaitaulan yang berada di Daerah Pemilihan VI tetap kompak dan solid pada tanggal 14 Februari 2024 dengan antusias memilih Calon Legislatif No.4 partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sender Rante," tegas Bung Dewur.

Bung Dewur yang juga dikenal sebagai salah satu legend sepak bola Tanah Luwu tersebut telah mengantongi segudang visi dan misi yang diteken bersama Sender Rante.

"Intinya, Sender Rante ini beliau sudah kenyang dengan pengalaman di birokrasi, tidak diragukan lagi kepemimpinannya. Apalagi, hanya beliau perwakilan satu-satunya di Rante Damai dan Suka Damai, tidak ada kata lain selain menenangkan Sender Rante. Kalau bukan kita siapa lagi, perubahan suatu desa ketika desa itu memiliki wakil rakyat yang mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat," tutup Bung Dewur yang juga memegang gelar adat Parenge'.(kahar iting)

  • Bagikan