201 Dus Surat Suara Tiba di KPU Palopo Pagi Tadi

  • Bagikan
Pengiriman logistik surat suara Pilpres dan DPD ke KPU Palopo dengan pengawalan Bawaslu dan kepolisian Polres Palopo. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Sebanyak 133 dus surat suara PPWP dan 68 dos surat suara DPD mulai terdistribusi  ke Kota Palopo.

Komisioner KPU Palopo, Iswandi Ismail menuturkan sejumlah surat suara untuk Kota Palopo mulai disalurkan dari Kota Makassar.

"Hari ini pendistribusian logistik surat suara untuk Kota Palopo sudah dilakukan. Tadi pagi sudah sampai," kata Iswandi, lewat whatasappnya, Jumat, 5 Januari 2024.

Pendatribusian ini juga mendapat pengawalan aparat kepolisian, PPK KPU Palopo, termasuk Bawaslu.

"Sekitar 11.45 wita logistik diberangkatkan dari Makassar siang dikawal oleh Komisioner KPU Kota Palopo Divisi Data, pengamanan anggota Polres Palopo dan Pejabat Pembuat Komitmen  (PPK) KPU Kota Palopo beserta Ketua Bawaslu Kota Palopo," katanya.

Selanjutnya, pihak KPU juga akan memastikan keberadaan logistik sampai ke Palopo. "Setelah tiba kita kembali memeriksa. Seperti biasanya, kita akan melibatkan aparat baik Polri maupun TNI dan Bawaslu," katanya.(asrul)

  • Bagikan