Surya Paloh Tunjuk Luthfi A Mutty Pimpin NasDem Kaltim

  • Bagikan
Luthfy A Mutty, Ketua NasDem Kaltim

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA -- Setelah diberhentikan dari jajaran Dewan Komisaris PT. Pelindo, Muchtar Luthfi Mutty kini sudah "move on", bahkan saat ini sudah punya tugas baru.

Apa tugas baru dari Muchtar Luthfi Mutty atau yang akrab disapa Opu LAM? Yaitu, Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh menunjuk Muchtar Luthfi Mutty menjadi Ketua DPW Partai NasDem Kalimantan Timur.

Palopo Pos, Selasa 9 Januari 2024, mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut kepada Sekjen Partai NasDem, Hermawi Taslim, saat dikonfirmasi membenarkan hal ini. "SK-nya lagi diproses. Penunjukan ini menyusul mundurnya Isran Noor sebagai Ketua DPW NasDem Kaltim," kata Sekjen NasDem Taslim.

Diketahui Isran Noor yang juga adalah Gubernur Kaltim mengajukan pengunduran diri beberapa waktu lalu.

Selain sebagai Ketua DPW, Luthfi juga kembali aktif sebagai Ketua DPP Partai NasDem Bidang Hubungan Eksekutif.

Untuk diketahui, Luthfi "cuti" dari kepengurusan sejak diangkat menjadi Komisaris Independen PT. Pelindo akhir 2021 lalu.

Saat ditanya mengenai posisinya sebagai Wakil Deputi Penggalangan mantan kepala daerah di Timnas AMIN, Luthfi menjawab bahwa dia sudah mundur dari posisi itu sejak awal.

"Posisi saya di Timnas AMIN sudah digantikan oleh Ibu Siar Anggretta Siagian," kata Luthfi. Dia tidak menjelaskan alasannya mundur dari Timnas AMIN.(idr)

  • Bagikan