Gerakan Tani Nelayan Wilayah Tapal Kuda JATIM, Deklarasi Dukung Capres 02 Prabowo Gibran

  • Bagikan

Nampak Gerakan Tani dan Nelayan Pro Prabowo Gibran Jatim I Tapal Kuda meliputi Kabupaten Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi dan Probolinggo menggelar Deklarasi untuk mendukung Capres 02, Prabowo- Gibran di LPM (Lumbung Pangan Masyarakat) Gapoktan Dewi Sri Jember, Minggu (14/1/2024). --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JATIM-- Gerakan Tani dan Nelayan Pro Prabowo Gibran Jatim I Tapal Kuda meliputi Kabupaten Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi dan Probolinggo menggelar Deklarasi untuk mendukung Capres 02, Prabowo- Gibran di LPM (Lumbung Pangan Masyarakat) Gapoktan Dewi Sri Jember, Minggu (14/1/2024).

Deklarasi ini dipimpin Siti Nurhayati, pegiat perempuan tani dan UMKM yang juga Ketua Gerakan Tani Nelayan Pro Prabowo-Gibran (GTNPG) Kabupaten Jember.

Deklarasi dihadiri 50 lebih perwakilan petani dan nelayan, Poktan/ Gapoktan Tapal kuda dan perwakilan Team Kemenangan Gerakan Tani Nelayan Pro Prabowo – Gibran 02 Jatim I Tapal kuda.

“Relawan Tani dan Nelayan Pro Prabowo Gibran se-wilayah Tapal Kuda, menyatakan dukungan kepada Prabowo Gibran di Pilpres 2024 untuk Indonesia Maju. Petani dan Nelayan Indonesia maju sejahtera,” terang Siti Nurhayati.

Kegiatan yang bertajuk, “Pilihlah Presiden dan Wakil Presiden yang terbukti peduli dan mengerti petani dan nelayan.”

Sebagai bentuk dukungan pada Capres 02. Selain itu, dukungan diberikan karena visi misi Capres Prabowo Gibran untuk mendukung kemajuan petani dan nelayan. Petani dan nelayan sejahtera.

“Hari ini, kita kumpul dan memantapkan dukungan pada Prabowo Gibran untuk Pilpres 2024. Kita melihat, visi misinya untuk kemajuan petani dan nelayan.” Ungkapnya.

Deklarasi dukungan ini, dihadiri perwakilan dari petani dan nelayan dari 5 Kabupatan setapal kuda.

Di lima Kabupaten ini, ada sekitar 4 jutaan orang dari pekerjaan tani, nelayan dan buruh tani.

“Harapan ke depan, dengan adanya kegiatan ini, dukungan petani, nelayan dan buruh tani untuk bisa menghantarkan Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi Presiden Indonesia 2024- 2029.” pungkasnya. (*/pp)

  • Bagikan