Pj Gubernur Berkunjung ke Palopo pada Kamis-Jumat, Kebetulan Musim Durian

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar.

* Tinjau Pasar Tradisional, Gudang Logistik KPU, Tanam Sukun, dan Kunjungan ke Lapas

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA--
Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Dr Bahtiar Baharuddin MSi dijadwalkan berkunjung ke Kota Palopo 25-26 Januari 2024. Serangkaian kegiatan dilaksanakan di kota yang sedang musim durian ini.

Sesuai jadwal tentatif yang dikeluarkan Kepala Biro Umum Pemprov Sulsel, Ir Andi Ihsan ST MM yang diterima Palopo Pos, Senin, 22 Januari 2023, Pj Gubernur tiba di Palopo sekira pukul 09.10 Wita, Kamis, 25 Januari 2024.

Langsung peninjauan pasar tradisional dalam rangka pengecekan harga bahan pokok dan stabilitas harga pasar. Lokasi pasar yang akan ditinjau masih dikordinasikan. Selanjutnya, peninjauan Gelar Pangan Murah oleh Dinas Ketahanan Pangan Sulsel kerjasama dengan Pemda Kota Palopo dan Pasar Murah Bulog serta pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah.

Pukul 11.30 Wita, meninjau gudang logistik KPU Kota Palopo. Dari sini, ke Rujab Wali Kota Palopo untuk Ishoma (istirahat salat dan makan).

Lalu pukul 13.30 WITA, Pj. Gubernur Sulsel beserta rombongan melakukan penanaman pohon sukun. Yangmana, lokasinya masih dikoordinasikan dengan Pemkot. Kemudian istirahat dan menginaop di Hotel Kambo Highland.

Esoknya, Jumat, 26 Januari 2024 pukul 07.30 Wita, Pj. Gubernur Sulsel beserta rombongan menghadiri
upacara Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Tahun dengan tema “Transformasi Peran Keimigrasian melalui Strategi Digitalisisasi" di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo.

Setelah itu, menuju Bandara Bua dan take off menuju Makassar. (ikh)

  • Bagikan