Sabtu, Mentan RI Bawa Kuliah Umum di Kampus Unanda

  • Bagikan
Pj Wali Kota bersama pihak Rektor Unanda rapat persiapan kedatangan Mentan di Palopo. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Rencana kedatangan Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman di Kota Palopo pada, Sabtu (03/02/2024) dalam rangka Bimtek Pertanian pada 10.000 petani disambut baik oleh Universitas Andi Djemma.

Jumat malam tadi, Tim dari Universitas Andi Djemma didamping Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TPPUG) Dr. Ir. H. Bachrianto Bachtiar, M.Si melakukan rapat koordinasi terkait rencana kuliah umum tersebut yang di hadiri langsung oleh PJ Walikota Palopo, Sekda Kota Palopo dan Tim dari Kementrian Pertanian RI. Rencana Kuliah Umum tersebt akan di hadiri kurang lebih 500 orang mahasiswa dari semua Fakultas yang ada di Universitas Andi Djemma.

“Optimalisasi Tanaman Sagu Menuju Kedaulatan Pangan” menjadi topik yang akan di bawakan oleh Mentan dalam kuliahnya.

“Kami sangat menyambut antusias rencana Kuliah Umum yang di bawakan oleh Memteri Pertanian RI, ini merupakan kebanggan untuk Universitas Andi Djemma, kami berharap rencana kegiatan yang diadakan di Aula Ratona lusa nanti dapat berjalan dengan lancer dan dapat menambah khasanah ilmu dari mahasiswa/mahasiswi kami di unanda”, terang Rektor Unanda, Dr H Annas Boceng kepada Palopo Pos. (idr)

  • Bagikan