Ganjar-Mahfud Tertinggal Jauh di Quick Count Pemilu 2024, Ini Pesan Alam Ganjar, Bikin Haru

  • Bagikan

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo -- @alamganjar14

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,JAKARTA-- Anak salah satu calon presiden (capres), Alam Ganjar mengungkap perasaan melihat hasil quick count Pemilu 2024.

Saat ini sang ayah, Ganjar Pranowo merupakan capres nomor urut 03 tertinggal jauh dari lawan-lawannya di quick count.

Perhitungan cepat alias quick count Pemilu 2024 yang menunjukkan kemenangan Paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Berdasarkan hasil perhitungan cepar Pemilu 2024, Ganjar-Mahfud untuk sementara berada di posisi paling bawah dengan raihan suara 16,14 persen.

Mereka tertinggal jauh dari paslon capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran dengan raihan tertinggi yakni 58,90 persen.

Meski Ganjar Pranowo saat ini tertinggal, namun dukungan masih terus mengalir terutama dari keluarganya. Termasuk sang anak Alam Ganjar.

Melalui unggahan di akun X pribadinya, @alamganjar14, ia menyampaikan pesan haru untuk sang ayah yang saat ini tengah berjuang.

“Tidak malu dan menyesal untuk berjuang,” tulis Alam dalam unggahannya itu.

Ia bahkan mengaku sangat senang punya sosok ayah seperti Ganjar Pranowo dan mengaku bangga punya kesempatan bisa memanggilnya sebagai ayah.

“God's greatest gift is giving me chance to call you ayah (Anugerah terbesar dari Tuhan adalah memberiku kesempatan untuk memanggilmu ayah),” terangnya. (fjr/pp)

  • Bagikan