Kapolres Lutra Tinjau Langsung TPS Mulai Ujung Timur Hingga Barat, AKBP Muh Husni: Terima Kasih, Pencoblosan Tidak Ada Riak

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Tahapan pemilu tiba di hari Pencoblosan. Untuk memastikan seluruh proses berjalan aman dan kondusif, Kapolres Luwu Utara AKBP Muh. Husni Ramli bersama Bupati, Forkopimda, KPU dan Bawaslu Luwu Utara sambangi sejumlah TPS yang tersebar di sejumlah titik mulai dari ujung timur kecamatan Sukamaju hingga ujung barat Luwu Utara di kecamatan Sabbang.

Di titik kedua, rombongan yang dipimpin langsung Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani juga meninjau langsung Pelaksanaan pemungutan suara di 2 TPS khusus yang dipusatkan di Rutan Klas IIB masamba.

"Di rutan ini meskipun kemarin ada sedikit masalah karena yang ada disini bukan hanya warga Luwu Utara saja tapi alhamdulillah terpecahkan dan kita harapkan presentase memilih bisa 100 persen." Terang Indah.

Sementara itu, Kapolres Luwu Utara AKBP Muh. Husni Ramli mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh pihak hingga tahapan Pemilu di Luwu Utara dapat berjalan kondusif.

"Terima kasih kami kepada Forkopimda sampai dengan masyarakat hingga hari ini pencoblosan tidak ada riak atau masalah. Dan kepada seluruh personil baik TNI maupun rekan-rekan Polri tetap semangat dan tetap sehat," ucapnya.

Tak hanya itu, antusias memilih juga diperlihatkan dua anggot forum komunikasi pimpinan daerah. Meski tidak berstatus sebagai warga luwu utara namun Kepala Kejaksaan Negeri Masamba dan PLH Ketua Pengadilan Agama juga turut menyalurkan Hak Suaranya di dua TPS yang berbeda dengan menggunakan formulir A5 disaksikan langsung Kapolres dan Bupati. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan