Hadir Pantau Rekapitulasi di Kantor Camat Bara, Bata Manurun dan Taming Somba Berpelukan

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TEMMALEBBA-- Proses rekapitulasi surat suara di kantor Camat Bara saat ini sedang berlangsung. Rekap ulang yang dimulai sekira pukul 21.00 Wita, terpantau beberapa orang caleg ikut hadir didampingi massa masing-masing, Ahad, 18 Februari 2024 malam.

Mulai dari caleg Partai Golkar, Sadam, Bata Manurun dari Partai Demokrat dan Taming Somba dari partai Gerindra.

Ada momen haru saat Taming Somba dan Bata Manurun bertemu di lokasi. Keduanya saling berpelukan, melampiaskan kerinduan mereka untuk silaturahmi langsung, lantaran kesibukan masing-masing pra pemilu lalu.

Di momen itu, keduanya sedana mengatakan sangat merindukan suasana seperti sebelum proses pemilihan. Sering jumpa, bercanda dan tertawa bersama.

Namun karena kesibukan dan menjaga kondusifitas ditengah masyarakat, sehingga keduanya mengaku tidak pernah bertemu.

"Sebenarnya sudah lama kami ingin ketemu langsung. Beberapa hari ini kami sering teleponan mau ketemu untuk melupakan kerinduan kami, sekaligus mengucapkan selamat atas capaian masing-masing. Inilah kami putra Rongkong, saling suport satu sama lain dalam pemilu ini,"ucap keduanya disaksikan kelurga dan pendukung masing-masing.

Untuk diketahui, Taming Somba merupakan Caleg Partai Gerindra nomor urut 1 sedangkan Bata Manurun diusung Partai Demokrat nomor urut 1. Keduanya maju dan bersaing di Dapil 4 meliputi Kecamatan Bara dan Kecamatan Telluwanua.

Berdasarkan hasil hitung cepat di internal, keduanya masing-masing berhasil mengamankan kursi wakil rakyat dengan perolehan lebih dari 2000 suara.(Riawan)

  • Bagikan