Juara Bertahan, Harisal A Latief Tiga Periode Jadi Anggota DPRD Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PONTAP--Politisi Golkar Palopo, Harisal A Latif semakin memantapkan posisinya sebagai anggota DPRD Palopo periode mendatang. Bahkan, dipastikan, Harisal A Latif menjalani masa periode ketiganya secara beruntun sebagai anggota DPRD Palopo.

Ia memastikan perolehan suara dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Palopo pada Pemilu 2024 yang baru saja usai dihelat. Harisal adalah salah satu politisi senior yang merupakan satu diantara kontestan Pileg dipastikan mengamankan kursi DPRD Palopo untuk daerah pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi, Kecamatan Wara Timur dan Wara Selatan.

Harisal meraih suara pribadi sebesar 2.252. Jumlah tersebut sekaligus memastikan Partai Golkar mengunci 2 kursi di Dapil pesisir tersebut.

Harisal mengakui jika persaingan Pileg DPRD tahun ini perolehan suaranya berbeda dari hasil suara yang diraih pada Pileg 2019.

"Ada penurunan nilai suara di tahun ini dibanding Pileg 2019. Tetapi, selisihnya tidak begitu signifikan," katanya, di kantor Golkar Palopo, 20 Februari 2024.

Meski begitu, Harisal menyatakan bahwa posisi Golkar di Dapil 2 ini sebagai Parpol peraih kursi lebih banyak dari Parpol peserta Pemilu lainnya.

"Dalam data C1 kita, Golkar sudah mengunci dua kursi untuk Dapil 2. Saya sendiri meraih 2. 252 suara," terang Harisal A Latif (rul)

  • Bagikan