Spartan Posting Foto dr Syukur-Ancong Salam Komando, Sinyal Apa Ya?

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PONTAP-- Caleg Golkar Palopo, Suparni Sampetan (Spartan) memosting foto dr Abdul Syukur Kuddus dan Ahkam Basmin (Ancong) salam komando pada sebuah Cafe di Palopo, Jumat malam (22/3).

Selain itu, ada juga foto dua Caleg terpilih DPRD Palopo yakni Cendrana Saputra Martani (Demokrat) dan AM Tazar (PDIP) yang hadir pertemuan itu.

Foto tersebut seolah memberi sinyal bursa calon jelang Pilwalkot Palopo. Yangmana, dr Syukur ramai disebut-sebut akan maju Pilwalkot, menyusul masifnya spanduk dr Syukur bertulisakan ucapan "marhaban ya ramadan" yang terpasang pada sejumlah masjid dan beberapa lokasi strategis.

Hal yang sama dilakukan bakal calon (Balon) 01 seperti RMB, Ome, FKJ, Budi Sada, dan lainnya.

Kehadiran Ancong salam komando dengan dr Syukur, dikait-kaitkan dengan Hj Anita Octaviani, caleg terpilih Golkar di DPRD Palopo hasil Pileg 14 Februari 2024 lalu.

Pasalnya, Ancong dengan Hj Anita merupakan saudara ipar. Hj Anita merupakan istri dari Arham Basmin (Ketua Nasdem Luwu). Sedang Ancong merupakan adik dari Arham Basmin.

Namun ada pula yang mengaitkannya dengan Pilkada Luwu, dimana Arham disebut-sebut akan maju Calon Bupati Luwu 2024. Apakah paket Arham-dr Syukur di Luwu?

Suparni yang dikonfirmasi terkait foto tersebut, Sabtu, 23 Maret 2024 siang, mengatakan, pertemuan tersebut berlangsung di Warkop Deadline House Jl. Yos Sudarso Palopo pada Jumat malam (22/3).

Saat ditanya, apakah paket dr Syukur - Hj Anita di Palopo atau Arham Basmin - dr Syukur di Luwu, Spartan dengan bercanda menyebut, "Ahkam Basmin - dr Syukur kapang (mungkin)". (ikh)

  • Bagikan