Ome Bentuk Tim Negosiator, Bertugas Melakukan Komunikasi Politik

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SALEKOE-- Hampir deal berpaket dengan Rustam Lalong pada Pilwalkot Palopo 2024, Dr Akhmad Syarifuddin Daud MSi (Ome) membentuk tim negosiator.

Terdiri tersebut terdiri lima orang yakni Andi Taufiq Hidayat, Andi Irsal Ilyas, Azis Parusi, Haeruddin Rachim, dan Isra Rauf Basyuri.

Hal tersebut diungkapkan Ome yang ditemui Palopo Pos di sela-sela acara buka puasa bersama mantan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di kediaman HM Jaya (mantan Sekkot Palopo), Selasa, 26 Maret 2024 petang lalu.

Menurutnya, tim negosiator tersebut dikoordinir langsung olehnya. Sehingga kelima tim negosiator merupakan tim work yang berkoordinisasi langsung dengan Ome selaku bakal calon (Balon) 01 Palopo.

Tugas tim negosiator yakni melakukan komunikasi, koordinasi, serta pertemuan dengan kandidat yang akan berpasangan dengan Ome pada Pilwalkot mendatang. Juga melakukan komunikasi dan koordinasi dengan partai politik (Parpol) yang menjadi kendaraan politiknya.

Ada beberapa Parpol yang diincar Ome untuk menjadi kendaraan politiknya. Salah satunya Partai Gerindra yang telah silaturahim dengan Rustam Lalong, baru-baru ini.

Disinggung rencannya paket Ome-Rustam, Ome membenarnya bahwa ia memang sedang membangun komunikasi dengan Rustam Lalong.

Untuk diketahui, Ome merupakan Wakil Wali Kota Palopo periode 2013-2018. Ia juga merupakan putra dari KH Syarifuddin Daud MA, pemilik Pesantren Moderen Datuk Sulaiman (PMDS) Kota Palopo. Mantan Ketua IPMIL Palopo, mantan Ketua Pemuda Pancasila, mantan Ketua Hanura Palopo, dan lainnya. (ikh)

  • Bagikan