RMB Berbagi Paket Ramadan di Acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar SMAN 6 Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, TAKKALALA--Ketua DPD Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) memanfaatkan momentum bulan ramadan dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial kepada siswa-siswi SMAN 6 Kota Palopo dalam kegiatan buka puasa bersama keluarga besar SMAN 6 Senin, 25 Maret 2024.

Pada kegiatan ini, RMB yang merupakan ketua Komite SMAN 6 membagikan sejumlah paket atau bingkisan ramadan dalam kepada para pelajar tersebut.

Kegiatan seperti ini bukan hal kali pertama dilakukan mantan Wakil Wali Kota Palopo ini. Diberbagai kesempatan, RMB kerap kali melakukan berbagi. Baik dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana, termasuk dalam rangka menyambut bulan ramadan.

Menurut RMB, kegiatan berbagi ini merupakan salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat dan sekaligus merupakan bentuk ibadah sosial.

"Tentunya di bulan ramadan ini, sedapat mungkin bisa melaksanakan kegiatan berbagi.  Kita juga berharap kegiatan berbagi seperti ini bisa berjalan di moment-moment ramadan akan datang," katanya. (rul)

  • Bagikan