OSIS/MPK SMAN 4 Palopo Baksos Gabungan, Tema “Ramadan Berbagi”

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BALANDAI--OSIS/MPK SMAN 4 Palopo melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Gabungan dengan tema "Ramadan Berbagi" pada Senin, 25 Maret 2024.

Kegiatan Baksos Gabungan ini dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah dan Wakasek Kurikulum, Bapak/Ibu guru, serta anggota OSIS/MPK periode 2022-2023 dan 2023-2024.

Kegiatan ini berlangsung dengan dimulainya pelepasan oleh Kepala SMAN 4 Palopo, Muzakkir Spd bersama dengan Ketua OSIS SMAN 4, Rivaldo Juniver Rieuwpassa yang turut juga mengundang beberapa anak panti asuhan untuk disalurkan bantuan berupa hidangan untuk berbuka puasa.

Kemudian dilanjutkan dengan seluruh peserta Baksos serta bapak/ibu guru yang menggunakan kendaraan mobil dan motor melakukan rute pembagian takjil berupa nasi dos, dimulainya dari keluar gerbang sekolah menuju titik pembagian di kawasan Balandai, Penggoli, Jalan Lngkar Timur, Taman Baca PKK, hingga menuju rute terakhir yaitu depan Kantor Wali Kota Palopo.

Dimana antusias masyarakat khususnya orang-orang yang membutuhkan dan menjalankan ibadah puasa sangatlah menyambut dengan baik.

"Dengan adanya kegiatan ini kami OSIS/MPK SMAN 4 Palopo berharap agar kita senantiasa menebar kepedulian terhadap sesama manusia tidak hanya di bulan suci ramadhan saja akan tetapi di setiap harinya," kata Rivaldo.

Maksud dari tujuan dilaksanakannya Baksos gabungan ini juga agar dapat memper erat tali silaturahmi antar sesama pengurus OSIS/MPK SMAN 4 Palopo.

"Semoga apa yang telah kami laksanakan dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar dan tentunya mendapatkan amal ibadah disisi Allah SWT. Agenda kegiatan ini kami akhiri dengan melaksanakan buka puasa bersama seluruh peserta Baksos," jelasnya. (ikh)

  • Bagikan