Tim Voli Asuhan AAR Community Juara di Fauzi Cup I

  • Bagikan

Nampak pemain Voli Sanjaya berjaya di turnamen Bola Voli Puteri Fauzi Cup I. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA-- Turnamen Bola Voli Putri, Fauzi Cup I yang dilaksanakan di Kecamatan Mappadeceng, Luwu Utara berakhir sudah. Tim voli putri, Sanjaya, yang disponsori Andi Abdullah Rahim (AAR) Community sukses menyabet juara pertama.

Di babak final, Sanjaya sukses menaklukkan tim Kocak Spirit lewat pertandingan yang cukup sengit. Berbalas keunggulan.

Lapangan Bola Voli Desa Banpres, Mappideceng, seolah pecah karena riuh. Ratusan penonton, yang terbelah menjadi dua kelompok tak kenal lelah memberi support kepada tim dukungannya. Bersorak sorai, bersahut-sahutan. Tak mau kalah semangat, maunya lebih semarak.

Hingga akhirnya, setelah sempat unggul 2-1 usai set ketiga, Sanjaya sukses menutup keunggulan mutlak dengan skor 3-1 pada set keempat. Pengadil lapangan sukses mengantar pertandingan ini mempertontonkan fair play.

Pertandingan ini sukses menjadi ajang hiburan bagi masyarakat setempat. Tim Sanjaya berhak membawa pulang piala bergilir Fauzi Cup I dan sejumlah uang pembinaan.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyerahkan langsung tanda kehormatan yang berhasil diraih Sanjaya. "Selamat atas keberhasilan ini".

Kapten Tim Sanjaya, Miato, mengaku berterima kasih atas support yang diberikan Andi Abdullah Rahim sebagai sponsor. "Support itu menambah semangat dan juang. Kami juga merasa sangat diperhatikan. Terima kasih Andi Rahim," katanya usai menerima piala dan penghargaan.

Andi Rahim Andi Rahim, salah satu alumni SMANSA Masamba yang sudah mendeklarasikan diri akan ikut bertarung di pilkada Lutra 2024 mendatang. Ketua Pemuda Pancasila Lutra ini menjadi salah satu figur muda yang sangat diperhitungkan. Bukan hanya karena dinilai siap, juga karena keberhasilannya membangun jejaring sebagai bekal politik setahun terakhir. (*/pp)

  • Bagikan