Saifuddin Kasim Disambut Ratusan Warga di Cimpu Selatan

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SULI-- Pendiri Saifuddin Kasim Foundation (SKF), H Saifuddin Kasim berkunjung ke Desa Cimpu Selatan, Kec. Suli untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat mendapat kejutan dengan sambutan yang luar biasa.

"Masyarakat rela menunggu untuk bertemu langsung dengan beliau," ungkap seorang warga setempat, Hamka melalui rilis yang diterima Palopo Pos, Ahad, 3 Juli 2022.

Dalam silaturrahmi ini, Saifuddin Kasim mengutarakan niat untuk maju pada Pilkada Luwu 2024 sekaligus meminta doa dan restu dari masyarakat Cimpu Selatan yang disambut oleh yel-yel warga "Tuntas dan Tuntaskan".

Melihat dukungan warga yang begitu besar, Saifuddin Kasim dalam sambutannya sangat terharu.

"InsyaAllah apabila diberi amanah ke depan akan memberikan segala kemampuan yang dimiliki untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Luwu. InsyaAllah tae kupakasiriki (saya tidak kasi malu) apalagi kecewakanki kalau saya diberi kepercayaan memimpin Luwu ke depan," ucap Saifuddin.

Karena Luwu, lanjut dia, harus dibangun bersama dengan melibatkan semua komponen dengan mengacu kepada profesionalme, keahlian dibarengi dengan keikhlasan, dan niat baik.

Di tempat yang sama, Ketua Saifuddin Kasim Foundation (SKF), Ahmar Arif yang akrab dipanggil Ammar, menyampaikan beberapa program unggulan SKF yang telah dilakukan dan telah dinikmati oleh masyarakat Luwu. Di antaranya, program budidaya ayam kampung pedaging, program budidaya cabai, serta pemberian beasiswa kuliah kepada keluarga kurang mampu yang diberi slogan "beasiswa tuntas kuliah."

Dalam pertemuan tersebut Ammar juga mengajak masyarakat untuk memberi doa dan dukungannya agar diberi kemudahan kepada Saifuddin Kasim dalam melakukan perjuangan politik agar berjalan dengan baik sehingga mampu memenangkan pertarungan ke depan.

Dalam pertemuan silaturrahmi ini turut hadir dalam rombongan yakni H Alim Bahri, mantan pejabat di lingkup Pemkab Luwu.

Acara ditutup oleh pembacaan doa oleh ustadz Ridwan yang mendoakan Saifuddin agar diberi kesehatan dan umur panjang agar cita-citanya dapat tercapai dan bermanfaat untuk masyarakat Luwu. (rls)

  • Bagikan