Lurah Songka Akmal Bakti S.Sos MM Luncurkan Pelayanan Adminduk Berbasis Digital WhatsApp

  • Bagikan
Lurah Songka Akmal Bakti S.Sos MM

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID SONGKA -- Lurah Songka Akmal Bakti S.Sos MM melaksanakan pelayanan administrasi kependudukan berbasis Digital WhatsApp mulai Agustus 2022 ini.
Dikatakannya, dengan telah terlaksananya pelayanan ini sudah memudahkan masyarakat dalam segala kepengurusan administrasi surat-surat yang dibutuhkan.


"Ada 15 jenis layanan yang berbasis Digital WhatsApp, cukup dengan menghubungi nomor pusat layanan WhatsApp 082193384887, maka dokumen yang anda butuhkan akan terproses dengan mudah, cepat, tepat, dan bebas biaya," ungkapnya kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Senin 29 Agustus 2022.


Katanya, pelayanan ini merupakan salah satu inovasi yang dilakukan oleh Lurah Songka Akmal Bakti S.Sos MM, sekaitan dengan implementasi Laporan Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan IX Pemerintah Kota Palopo yang bekerja sama dengan BKPSDM Provinsi Sulsel tahun 2022.
Dimana temanya "PENINGKATAN EFEKTIVITAS ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN MELALUI DIGITAL MEDIA SOSIAL DI KANTOR KELURAHAN SONGKA".

Pelayanan ini terbuka mulai pukul 07.30 Wita sampai 15.30 Wita hari kerja.


"Semoga inovasi ini terus berkelanjutan, siapapun yang menjabat sebagai Lurah Songka ke depan, pelayanan administrasi kependudukan melalui media Digital Online berbasis WhatsApp tetap berjalan," pungkasnya.(idris)

  • Bagikan