Taufan Pawe Puji Baharman Supri, Sebut Layak Jadi Anggota DPRD Sulsel

  • Bagikan

Drs. Baharman Supri, MM. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Dr Taufan Pawe, SH, MH, berdecak kagum terhadap Drs. Baharman Supri, MM.

Wali Kota Parepare ini, memuji ketua panitia pelantikan Pengurus Partai Golkar Palopo karena berjalan dengan lancar dan meriah

Pujian dilontarkan TP, sapaan akrab Taufan Pawe saat Baharman memberikan laporannya sebelum pelantikan.

Suasana gedung bergemuruh. Tepuk tangan begitu riuh di Gedung Saodenrae Convention Centre, Palopo, Senin, 3 Oktober 2022.

Baharman Supri sebelum memulai laporannya, ia menghormati Ketua DPD Golkar Provinsi Sulawesi Selatan sebagai Calon Kuat Gubernur tahun 2024.

Menurutnya, Taufan Pawe membangun Kota Parepare yang berbasis Budaya dan Tokoh Habibi.

Anggota DPRD Palopo ini menyebut, sosok TP dianggap mengobati kerinduan pencinta sepakbola Sulawesi Selatan. Dengan kemampuan dan kecepatannya, mampu merespon kebutuhan Masyarakat pencinta bola se Sulawesi Selatan.

Sedangkan Rahmat Masri Bandaso atau RMB menurut Baharman Supri, seorang pemimpin yang dibutuhkan.

Gagasan pemerintahan yang baik juga membutuhkan pemimpin yang baik dan karakter pemimpin yang baik. ''Itu ada pada RMB. Jangankan mendzalimi orang lain, marah pun tidak pernah dilakukan,'' kata Baharman.

Sementara Taufan Pawe berulang-ulang menyebut Baharman Supri layak jadi Caleg provinsi.

Baharman Supri merasa berterima kasih atas partisipasi semuanya. Sehingga kegiatan ini sukses besar. Hampir tidak ditemukan kekurangan atau cacat sedikit pun pada kegiatan ini. (*/pp)

  • Bagikan