Kanit Regident Peduli Mahasiswa Papua di Palopo

  • Bagikan

KANIT Regident Polres Palopo Iptu Kamaluddin, bersama stafnya ketika berbagi sembako ke sekret mahasiswa Papua di Palopo, Rabu, 23 November 2022.--kahar iting--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Sudah menjadi kegiatan rutin jajaran Regident Samsat Palopo, berbagi kesesama terutama mahasiswa.

Setelah berbagi ke sejumlah kos dan asrama mahasiswa beberapa waktu lalu, kembali Kanit Regident Polres Palopo, Ipda Kamaluddin, bersama personil Regident Satlantas Palopo menyambangi asrama dan sekret mahasiswa Papua yang ada di Palopo, Rabu, 23 November 2022.

Iptu Kamal begitu panggilan akrapnya, kepada Palopo Pos, mengatakan kegiatan sosial seperti itu sudah menjadi kegiatan rutin bulanan.

Selain sebagai ajang berbagi juga sebagai wadah menjaling sikaturahmi dengan masyarakat termasuk mahasiswa dan pelajar.

Kapolres Palopo AKBP ( C) Muh Yusuf Usman SH SIK, melalui Kasat Lantas Palopo Iptu Siswaji menambahkan, kegiatan di unit Regident Lantas Palopo tersebut selain sebagai ajang berbagi juga sebagai media sosialisasi dan kampanye tertib lalu lintas, termasuk sosialisasi pelayanan Regident baik samsat dan Satpas.

"Alhamdulillah kami kembali berbagi rejeki dengan adik-adik mahasiswa," ucap Siswaji.

Sementara itu, salah satu mahasiswa asal Papua Baron, mengatakan sangat berterimah kasih kepada polisi Palopo sudah berkenang mengunjungi asrama dan membantu sembako untuk kebutuhan di asrama.

Iptu Kamal menambahkan, semoga kegiatan tersebut bisa bernilai ibadah dan kegiatan seperti itu terus berkesinambungan.

"Kita tidak datang memberikan bantuan tetapi juga menerima berbagai masukan dan usulan untuk perbaikan pelayanan kami terutama di Unit Regident Satlantas Palopo," tutup Kamal.(kahar iting)

  • Bagikan