Rivalitas Messi-Ronaldo Bakal Berlangsung di Arab Saudi, Ini Pengakuan Ayah Messi, Ada Godaan Tawaran dari Al Hilal

  • Bagikan
Lionel messi dan Cristiano Ronaldo. --

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, ARGENTINA-- Ada kabar terbaru dari mesin gol PSG dan timnas Argentina, Lionel Messi. Dikabarkan, rivalitas antara Cristiano Ronaldo, terus berlangsung. Karena, dikabarkan, Messi akan 'hijrah' ke Arab Saudi.

Saat ini, kontrak Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain tinggal menyisakan satu bulan lagi. Messi belum memutuskan nasibnya walau ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi, telah menerima pinangan klub Arab Saudi, Al Hilal.

Kedua pihak sebenarnya sudah menjalin komunikasi tentang perpanjangan kontrak, tapi La Pulga sepertinya enggan memperpanjang masa singgah di klub raksasa Prancis tersebut.

Sikap Messi itu kemungkinan dipicu perlakuan kurang menyenangkan dari fans Les Parisiens. Dan, Messi makin membenarkan sikapnya tak lagi tertarik membela PSG setelah kapten timnas Argentina itu memilih pergi nonton konser Coldplay di Barcelona, Spanyol, ketimbang menghadiri malam penghargaan Ligue 1.

Messi sepertinya sudah terlihat akan meninggalkan Stade de Princes, dan pemain berusia 35 tahun itu hanya fokus mengakhiri masa kontraknya hingga 30 Juni 2023.

Sementara jurnalis Footmercato, Santi Aouna, mengklaim bahwa Messi sudah memutuskan akan meninggalkan PSG. Dia memilih hijrah ke Liga Pro Arab Saudi, dan Al Hilal menjadi pelabuhan selanjutnya.

Kabar itu makin santer setelah sang ayah menerima pinangan dari manajemen Al Hilal, terlebih mereka bersedia membayar Messi senilai 1,2 miliar euro dalam kesepakatan dua tahun. Nominal itu belum termasuk komisi untuk mendapatkan La Pulga.

Yang jelas, rumor transfer Messi telah menjadi pemberitaan hangat media dunia. Rumor itu makin menguat ketika Messi sempat terbang ke Arab Saudi untuk menjalin komunikasi dengan manajemen Al Hilal bulan lalu.

Peristiwa itu pula yang membuat PSG berang hingga menjatuhkan hukuman kepada superstar asal Argentina tersebut. Messi kemudian mengklarifikasi tindakannya hingga manajemen akhirnya menjatuhkan hukuman larangan bermain selama sepekan kepada mantan bintang Barcelona tersebut.

Jika Messi akhirnya berlabuh bersama Al Hilal, maka keputusan La Pulga menghidupkan kembali rivalitasnya dengan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu lebih dulu berkecimpung di Liga Pro Arab Saudi bersama Al Nassr. (jawapos/pp/uce)

  • Bagikan