Meriah Peringatan HUT 1 Tahun Ganjarist Torut di Objek Wisata Lempe Lolai, Ingat 17 Juni 2023

  • Bagikan

Evelyn Datu Tangkeallo, Bendahara Satrel Ganjarist Toraja Utara. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Satuan relawan Ganjarist Indonesia Kabupaten Toraja Utara, genap berusia satu tahun tepatnya pada tanggal 30 Mei 2023 beberapa waktu lalu.

"Satu tahun relawan Ganjarist di Toraja Utara, itu adalah perjuangan yang cukup panjang yang telah kami lalui bersama. Dan, dengan perjuangan itulah, akhirnya Partai PDI Perjuangan bersama parpol lainnya telah mengumumkan Pak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pilpres tahun 2024," jelas Bendahara Ganjarist Toraja Utara Evelyn Datu Tangkeallo, Jumat, 9 Juni 2023.

Selain itu, Evelyn Datu Tangkeallo juga sampaikan bahwa Relawan Ganjarist Kabupaten Toraja Utara akan melaksanakan perayaan HUT Pertama ,pada tanggal 17 Juni 2023 di Obyek Wisata Lempe Resort Lolai Negeri di atas awan. Dimana dalam perayaan tersebut akan banyak kegiatan dilakukan, diantaranya domino open Tournamen berpasangan, game-game, dan lainnya.

"Acara puncak perayaan HUT Pertama relawan Ganjarist Kabupaten Toraja Utara, akan dilaksanakan di Tongkonan Lempe Lolai tepat pukul 14.30 WITA. Dan nantinya ada parpol pengusung juga hadir. Tentunya para pendukung juga akan diundang beserta organisasi lainnya. Termasuk kawan-kawan Ganjarist yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan,'' katanya.

Pada perayaan HUT satu Tahun Ganjarist Toraja Utara, direncanakan Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo akan mengucapkan selamat HUT langsung dari Sumatera melalui aplikasi zoom.

"Nantinya saat zoom untuk ucapan selamat HUT Ganjarist Toraja Utara dari Pak Ganjar Pranowo langsung dari Sumatera. Kami bersama Dede Raru (ketua satrel), Ade Aditya (Sekretaris Satrel) Evelyn Datu Tangke Allo bendahara dan seluruh rekan-rekan pengurus satuan relawan Ganjarist Kabupaten Toraja Utara," katanya.

Evelyn Datu juga mengajak kepada semua untuk hadir bersama-sama merayakan HUT 1 tahun Satuan Relawan Ganjarist Indonesia Kabupaten Toraja Utara, GANJARIST OPTIMIS .

"Saya mengajak kita semua, untuk hadir bersama-sama merayakan HUT 1 tahun Satuan Relawan Ganjarist Indonesia Kabupaten Toraja Utara. Karena, banyak acaranya. GANJARIST OPTIMIS, Salam perjuangan." Ajak Bendahara Satrel Ganjarist Kabupaten Toraja Utara ini.(Albert tinus)

  • Bagikan